Mulai 2022 Harga Mobil Toyota All New Avanza Naik

Mulai Januari 2022, Harga Toyota All New Avanza Akan Naik

Teknatekno.com – Cek harga mobil baru Toyota seperti All New Avanza dan All New Veloz. Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru, panduan harga mobil toyota All New Avanza dan All New Veloz sangat penting.

Pasalnya, harga New Toyota All New Avanza dan All New Veloz hanya tersedia dalam waktu terbatas. Harga Toyota All New Avanza dan All New Veloz baru akan naik pada Januari 2022, sesuai rencana.

Pada Rabu, 10 November 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan generasi penerus Avanza dan Veloz. Toyota Avanza dan Veloz adalah kendaraan serbaguna (MPV) yang telah mengalami desain ulang menyeluruh dibandingkan dengan pendahulunya.

Tampilan luar, transmisi, dan fitur yang lebih mutakhir dari sebelumnya semuanya telah ditingkatkan. Fitur lain yang membedakannya dengan generasi sebelumnya adalah MPV sejuta umat Toyota ini memiliki penggerak roda depan (FWD).

Avanza dan Veloz dijual di bawah dua label terpisah, menurut Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor. Pasalnya, Veloz kini diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

“Hadir sebagai dua brand yang berbeda, All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional. Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi yang mencari partner mobilitas terbaik yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” ucap Henry dalam seremoni peluncurannya, Rabu (10/11/2021).

Mulai Januari 2022, Harga Toyota All New Avanza Akan Naik

Toyota All New Avanza dan Veloz, di sisi lain, hadir dengan fitur yang sebanding dengan yang dimiliki para pesaingnya. Mobil baru Toyota ini dilengkapi Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, CVT, front-wheel drive, dan attachment TSS, dan harganya naik dari model sebelumnya.

Toyota berusaha menjaga harga tetap kompetitif dengan membuat modifikasi besar dari model sebelumnya. Toyota All New Avanza baru dibanderol Rp 200 juta, begitu pula Veloz yang dibanderol sama dengan Avanza.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, membenarkan bahwa harga New Toyota All New Avanza dan All New Veloz saat ini mencerminkan rencana relaksasi PPnBM yang berlaku hingga Desember 2021. “Kami berupaya memberikan harga yang paling kompetitif. Di titik sekarang belum ada insentif PPnBM, tapi kita lihat saja modifikasi apa yang dilakukan Januari 2022 nanti,” kata Anton.

Konsumen Toyota All New Avanza dapat memilih antara dua tipe mesin, yaitu tipe 1.3 dan 1.5. Namun, hanya transmisi manual yang tersedia untuk 1.3. Gearbox manual dan otomatis tersedia untuk tipe 1.5. Ada juga fungsi Toyota Safety Sense (TSS) untuk kelas atas.

Ada tiga tipe Toyota All New Veloz yang bisa dipilih. Gearbox manual Toyota All New Veloz merupakan jenis yang paling murah, dibanderol Rp 251,2 juta.

Tersedia juga Toyota All New Veloz tipe CVT dan CVT with TSS, dengan harga mulai Rp 272,1 juta tanpa TSS dan Rp 291,5 juta dengan TSS.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button