BlueZilla Mendukung PulsePad IDO Mencapai 950x ROI

Teknatekno.com – PulsePad baru-baru ini mengeksekusi IDO yang memecahkan rekor dunia berkat BlueZilla mendukung PulsePad, terjual habis sepenuhnya dan mencapai ROI 950x hanya dalam satu jam perdagangan.

Keberhasilan PulsePad dan PLSPAD tidak mengejutkan, karena akan berfungsi sebagai landasan peluncuran de facto untuk semua proyek PulseChain. BlueZilla Mendukung PulsePad dengan penuh, pembangkit tenaga listrik crypto dan blockchain.

PulsePad (PLSPAD) Adalah Beli, Beli, Beli!

Keberhasilan IDO launchpad baru-baru ini tidak dapat diabaikan, karena investor telah mendapat untung besar dari keberhasilan ini. Tidak jarang token launchpad IDO memiliki ROI 250x atau lebih, seperti halnya dengan PLSPAD PulsePad, dan platform yang akan mendukung semua proyek PulseChain di masa depan, memberikan token ini potensi jangka panjang yang luar biasa.

PulsePad (PLSPAD) Adalah Beli, Beli, Beli!

Terlepas dari teknologi, jelas untuk memahami mengapa PulsePad IDO telah sukses besar sejauh ini, dengan ROI 520x pada saat penulisan. Launchpad lain dari BlueZilla, perusahaan di belakang PulsePad, telah mengalami pengembalian hingga 348x untuk ETHPad dan ADAPad, dan 504x besar untuk AstroSwap yang baru diluncurkan, dengan 210x hanya dalam beberapa jam.

PLSPAD PulsePad pasti akan menjadi peluncuran terbaik BlueZilla, berdasarkan kinerja sebelumnya, teknologi dan komunitas yang fantastis, dan kinerja yang baik sejak awal. Ketika Anda menggabungkan ini dengan pasar besar saat ini, potensi PulsePad tidak terbatas.

Mengapa PulseChain Penting

PulseChain, bagi mereka yang tidak terbiasa, adalah garpu Ethereum yang menangani semua inefisiensi dan kekurangan Ethereun. PulseChain akan meningkatkan nilai Ethereum dengan berbagi bebannya dan memperkaya pengguna ERC20 dan NFT di seluruh dunia dengan menjadi lebih hemat energi, lebih murah, lebih cepat, dan membakar biaya.

Dengan mengganti validator proof-of-work dengan validator proof-of-stake jaringan, PulseChain menjadi lebih ramah lingkungan. PLS, aset blockchain pendukung saham asli, tidak memiliki inflasi dan mengurangi pasokan yang beredar dengan membakar 25% dari semua biaya jaringan yang dihasilkan.

PulseChain mengungguli Ethereum dalam hal teknologi, membawa nilai yang sangat besar untuk PulsePad dan proyek lainnya. Ini memotong waktu blok menjadi dua, dari 12 detik menjadi 3 detik, membuatnya jauh lebih cepat daripada blockchain Ethereum.

Di era blockchain, kecepatan dan efisiensi sangat penting, dan PulseChain memenuhi semua persyaratan. Lebih penting lagi, ini akan menarik sejumlah besar pengembang yang akan membangun platform PulseChain, dengan banyak proyek melewati PulsePad selama tahap penggalangan dana dan inkubasi.

Saat ekosistem ini berkembang dan berkembang, PulsePad akan menjadi sukses besar! ROI 520x saat ini untuk proyek ini adalah pertanda dari hal-hal yang akan datang, karena yang terbaik belum datang!

Interaksi lintas rantai PulseChain dengan Ethereum adalah fitur utama. Pengguna bisa mendapatkan PulseETH di Pulse dengan menggunakan kontrak PulseBridge, atau mereka bisa mendapatkan ETHPulse di jaringan Pulse dengan menggunakan jalur sebaliknya. Setelah PulseChain online, pengguna akan dapat dengan mudah menukar antara aset-aset ini menggunakan pasangan Uniswap PulseETH/ETH dan ETHPulse/Pulse.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button