Cara Mendapatkan Pinjaman Tunai KTA Asetku

Teknatekno.com – KTA Asetku merupakan pinjaman tunai KTA dan jaminan dari Asetku. Asetku merupakan  platform fintech dari PT Pintar Inovasi Digital, sister company dari Akulaku yang mengurusi divisi pinjaman tunai.

KTA Asetku memberikan pinjaman tunai secara kilat dalam waktu cepat kepada siapa saja. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk dapat memperoleh pinjaman ini. Karena waktu yang cepat dan syarat yang lebih mudah, jumlah nominal pinjaman KTA Asetku tergolong kecil dengan tenor yang singkat.

Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan tenor maksimal 22 hari. Untuk pengguna baru, diberikan plafon kredit maksimal Rp 1,5 juta terlebih dahulu. Jika skor kredit baik, maka untuk pinjaman selanjutnya dapat memilih plafon yang lebih besar.

KTA Asetku menyasar pengguna baru yang belum pernah memiliki cicilan di Akulaku. Hal ini memudahkan kamu untuk dapat langsung mengambil kredit di Akulaku pinjaman tunai setelah melakukan registrasi

Berbeda dengan Dana Cicil, pembayaran KTA Asetku tidak dapat dicicil bulanan. Kamu harus mengembalikan secara penuh pokok pinjaman ditambah dengan biaya dan bunga dalam jangka waktu yang telah disepakati. Karena tenor pinjaman KTA Asetku tergolong kecil, maka tenor yang dapat dipilih juga sangat singkat.

Untuk kamu yang ingin mencoba mengajukan Akulaku pinjaman tunai KTA Asetku, kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Jika proses pengajuan kredit sudah selesai, maka tim Akulaku pinjaman tunai akan melakukan verifikasi internal. Setelah proses acc akan muncul notifikasi bahwa pencairan pinjaman sudah dapat dilakukan. Proses pencairan umumnya memakan waktu kurang lebih 5 menit.

Cara pinjam uang di Akulaku pinjaman tunai tergolong mudah dan anti ribet. Berikut merupakan langkah-langkah yang perlu ditempuh untuk meminjam yang di Akulaku pinjaman tunai.

Langkah- langkah Untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai KTA Asetku

Langkah-Langkah Untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai KTA Asetku

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk meminjam uang di Akulaku pinjaman tunai adalah mengunduh aplikasi Akulaku. Aplikasi ini dapat diunduh baik di Android maupun OS.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi, lakukan registrasi dengan memasukkan data diri dan nomor ponsel. Aktivasi pendaftaran dilakukan melalui email atau telepon dengan memasukkan kode OTP.

Setelah berhasil terdaftar, kembali buka aplikasi lalu carilah menu Servis. Disana kamu dapat melihat produk pinjaman apa saja yang ditawarkan oleh Akulaku pinjaman tunai.

Langkah berikutnya adalah memilih jenis produk pinjaman. Untuk Akulaku pinjaman tunai, terdapat 2 produk yang dapat dipilih yaitu Dana Cicil dan KTA Asetku. Carilah referensi terlebih dahulu sebelum menentukan produk mana yang akan kamu pilih. Pertimbangkan dengan baik agar proses kredit berjalan lancar.

Setelah itu kamu juga dapat langsung memilih plafon pinjaman yang ditawarkan beserta tenornya. Dalam aplikasi akan terlihat penghitungan bunga dan biaya yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

Akulaku pinjaman tunai akan meminta data berupa rekening bank dan juga kelengkapan administrasi lainnya. Masukkan nomor rekening dengan benar dan sesuai.

Cek kembali apakah data dan jumlah pinjaman yang kamu ajukan sudah tepat. Periksa terlebih dahulu mengenai jumlah pinjaman, tenor, serta biaya yang dibebankan.

Setelah semua data telah masuk dan benar, aplikasi Akulaku akan melakukan verifikasi suara. Ikutilah petunjuk verifikasi tersebut.

Setelah verifikasi suara berhasil dilakukan, langkah selanjutnya adalah verifikasi melalui SMS. Masukkan kode OTP yang dikirimkan via SMS ke HP lalu input ke aplikasi.

Setelah melalui semua tahapan diatas, proses pengajuan pinjaman kamu dinyatakan telah selesai. Tunggu tim Akulaku pinjaman tunai untuk melakukan verifikasi data guna menentukan apakah pengajuan kredit diterima atau tidak. Jika proses pengajuan kredit diterima, kamu cukup menunggu beberapa waktu hingga pinjaman cair ke rekening.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button