Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya

Teknatekno.com – Siapa yang gak kenal dengan platform YouTube? Namun apakah kamu sudah mengenal versi berbayarnya yakni YouTube Premium? Berbeda dengan layanan gratisnya, versi premium menawarkan beragam fitur menarik yang gak ada di versi gratisnya.

Kalau kamu menginginkan YouTube Premium secara gratis, kini ada cara mudahnya yang bisa kamu ikuti, geng. Simak terus ulasan berikut ini ya.

Kalian pernah gak sih pas lagi nonton video favorit di YouTube, terus muncul notifikasi bahwa kamu bisa mengakses YouTube Premium gratis? Pada aplikasi tersebut kamu akan ditawarkan dengan layanan streaming bebas iklan untuk semua video tanpa terkecuali. Versi berbayar ini juga tersedia fitur pemutar video di background dan opsi download yang mudah.

Di YouTube Premium juga bisa ditemukan lebih banyak film atau serial original yang hanya bisa dinikmati oleh pelanggan YouTube Premium. YouTube Premium sebenarnya sudah ada sejak dulu, tapi bernama YouTube Red.

Aplikasi ini bisa dinikmati dan dijumpai di aplikasi streaming YouTube reguler untuk pelanggan Android dan iOS. Jika kamu mau berlangganan secara resmi, kamu bisa membayar sebesar Rp59.000,- per bulan. Setelah membayar biaya tersebut kamu bisa langsung memperoleh akses YouTube Premium lengkap!

Selain bebas iklan di semua video yang sudah dijelaskan juga pada di atas, ada beberapa keuntungan lainnya yang menjadi fitur unggulan dan kelebihan, diantaranya adalah :

Bisa akses secara offline dengan cara download video YouTube terlebih dahulu, caranya adalah dengan menyimpan video favorit kalian dalam daftar putar di smartphone.

Layanan ini juga menyediakan film dan serial asli yang telah dibuat dan berkolaborasi dengan studio profesional dan juga tokoh-tokoh youtube ternama.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya

Selain itu, dari YouTube Music, kalian juga bisa mendengarkan secara offline dengan cara simpan musik dalam daftar putar.

Bisa juga mengakses aplikasi YouTube Music premium yang juga bebas iklan. Selain itu kamu juga dapat akses Youtube Kids yang juga sudah bebas iklan yang mengganggu.

Nah, kalian bisa terus memutar video musik, ceramah, ataupun video favorit kalian walaupun sambil mengakses aplikasi lain ataupun saat layar HP mati atau terkunci.

Aplikasi ini juga turut menyediakan banyak konten asli untuk para pelanggan. Dengan konten seperti itu, layanan ini tak ubahnya seperti aplikasi streaming Netflix, iFlix, dan lainnya.

Ingin menikmati layanan aplikasi ini, geng? Ada beberapa cara dan tahapan untuk berlangganan layanan media streaming premium ini dengan mudah dan cepat. Tanpa harus download aplikasi pihak ketiganya. Kali ini akan memberikan beberapa caranya untuk menikmati akses premium gratis di YouTube selama 1 bulan.

  • Login di aplikasinya dengan email yang akan digunakan untuk daftar.
  • Buka akun Google.
  • Akan muncul halaman baru dan pilih Dapatkan YouTube Premium.
  • Ada juga cara YouTube premium free lainnya yang bisa kamu coba, yaitu dengan memanfaatkan Google For Non Profit.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button