Apa Itu Urban Dictionary Yang Trending di Instagram?

Teknatekno.com – Kenali apa itu Urban Dictionary yang saat ini sedang ramai di instagram. Urban Dictionary adalah Jejaring sosial berbasis internet Instagram dikemas dengan tren stiker. Terutama stiker yang mendorong pengguna untuk mengetikkan namanya di Urban Dictionary dan mempublikasikan definisi yang muncul.

Stiker bertuliskan “Show your name on Urban Dictionary”, menawarkan fungsi “Add Yours” agar orang lain dapat berpartisipasi.

Menurut The Sun, beberapa definisi nama tergolong kasar dan tidak menyenangkan, sementara yang lain bebas dan ceria.

Misalnya, ketika Anda mengetik nama Marina, definisi berikut dari Urban Dictionary akan muncul.

“Aku belum pernah melihat gadis yang lebih cantik dalam hidupku. Hanya menatapnya membuat jantungmu berhenti. Marina adalah gadis paling baik, paling baik, dan paling pendiam yang pernah kamu temui.”

Kenali Apa Itu Urban Dictionary

Urban Dictionary adalah kamus online istilah dan frasa slang yang umumnya tidak ditemukan dalam kamus tradisional. Di situs web ini, siapa pun dapat menambahkan definisi untuk sebuah istilah.

Tagline Urban Dictionary

Pada tahun 2008, Majalah Time memilih Urban Dictionary sebagai salah satu dari 50 situs web terbesar tahun ini. Menurut perangkat lunak pemantauan Alexa.com pada tahun 2017, Urban Dictionary adalah salah satu dari 500 situs web yang paling banyak digunakan di dunia. Tahun ini, dunia entri dalam 1.300 teratas global Kamus Urban telah meningkat menjadi 1.300.

Tagline Urban Dictionary

Pencipta Urban Dictionary

Urban Dictionary diciptakan pada tahun 1999 oleh Aaron Peckham. Ia lulus dari California Polytechnic State University pada tahun yang sama. Dia adalah seorang ilmuwan komputer, programmer, dan pemilik situs web.

Peckham membuat website Urban Dictionary untuk membandingkan urban slang yang digunakan oleh mahasiswa di berbagai lokasi di California, Amerika Serikat.

Dia mengklaim telah menemukan platform Urban Dictionary sebagai sindiran dari kamus sah yang “pengap” dan “menganggap diri mereka terlalu serius.”

Kesimpulan:

Urban Dictionary adalah kamus online istilah dan frasa slang yang umumnya tidak ditemukan dalam kamus tradisional. Beberapa definisi nama keras dan tidak menyenangkan, sementara yang lain bebas dan ceria. Pada tahun 2008, Majalah Time memilih Urban Dictionary sebagai salah satu dari 50 situs web terbesar tahun ini.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button