Rekomendasi Aplikasi yang Lagi Hits untuk Hp Android

Teknatekno.com – Aplikasi yang lagi hits di Hp Android hampir setiap hari bermunculan, baik itu aplikasi baru maupun aplikasi lama yang memiliki pengguna cukup banyak di seluruh dunia.

Lalu apakah di antara Anda pengguna smartphone Android yang tidak mau ketinggalan dengan perkembangan zaman sekarang, khususnya dalam hal media sosial? jika demikian, maka Anda sedang mencari artikel terbaru dari phoneranx yang satu ini.

Dimana pada pembahasan kali ini, kami akan mencoba menjabarkan beberapa aplikasi android terpopuler untuk anda coba.

Namun dalam rangkuman aplikasi terpopuler di bawah ini, kami juga tidak hanya fokus pada aplikasi jejaring sosial saja, jadi bagi anda yang ingin mencoba aplikasi baru tentunya beberapa saran aplikasi dari kami mungkin bisa dicoba untuk anda.

Dengan menginstal aplikasi yang lebih hits, tidak hanya memiliki akun, Anda juga dapat ikut meramaikan aplikasi tersebut, seperti halnya ketika Anda menggunakan aplikasi Facebook, Twitter, Instagram dan Whatsapp yang sampai sekarang masih banyak penggunanya.

Beberapa aplikasi terbaru dan hits lainnya yang akan kami sampaikan di bawah ini juga tidak hanya untuk kebutuhan media sosial Anda, tetapi mungkin juga aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana komunikasi seperti Tantan atau juga Google Duo yang merupakan salah satu aplikasi diproduksi oleh Google.

Sekarang berbicara tentang aplikasi yang dibuat oleh Google, Anda pasti tidak perlu bertanya lagi karena Google selalu menjadi pengembang yang cukup sukses dengan berbagai jenis aplikasi.

Selain itu, ada juga aplikasi game bernama Ludo King yang juga menjadi salah satu aplikasi terpopuler untuk saat ini. Dengan menginstal aplikasi yang sedang hits di smartphone tentunya tidak hanya akan mendapatkan pengalaman baru tentunya juga dapat menikmati sensasi baru yang sama ketika menggunakan aplikasi smartphone lainnya seperti aplikasi Game Cewek Terbaru. Untuk itu silahkan simak lagi daftar aplikasi hits dibawah ini untuk bisa mencobanya.

Aplikasi Yang Lagi Hits di Hp Android Anak Muda

Aplikasi Yang Lagi Hits Hypstar (Video Vigo)

Hypstar adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan anak muda karena dengan aplikasi ini Anda dapat memodifikasi video. Namun tidak hanya mengedit video, dengan aplikasi ini Anda juga dapat merekam video unik secara bersamaan.

Aplikasi Yang Lagi Hits di Hp Android Anak Muda

Hanya saja dengan aplikasi ini, Anda hanya dapat merekam video unik hanya dalam durasi singkat 15 detik. Di sisi lain, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan filter, stiker, atau teks dalam video.

Kwai Go

Kwai GO Jika Anda ingin mengikuti perkembangan musisi Korea maka tidak ada salahnya jika Anda juga mencoba menginstal aplikasi bernama Kwai Go. Aplikasi yang lagi hits di kalangan pengguna smartphone Android ini hampir sama dengan Hypstar. Dimana menggunakan aplikasi ini anda dapat merekam video diri anda saat dubbing dengan ekspresi wajah yang kocak.

DU Record

DU Recorder Nah jika anda ingin menjadikan layar smartphone anda sebagai status whatsapp atau instagram, anda bisa mencoba aplikasi yang sedang hits di kalangan pengguna smartphone android bernama Du Recorder.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini tentunya Anda dapat merekam layar smartphone Anda saat Anda sedang melakukan aktivitas yang sedang Anda lakukan. Selain ukuran aplikasi yang sangat kecil dan ringan saat digunakan, cara menggunakannya juga sangat sederhana dan lugas.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like