Revain (REV) Cryptocurrency: Pengertian, Harga, dan Tempat Beli

Teknatekno.com – Revain (REV) adalah platform penilaian “tepercaya” pertama berdasarkan teknologi blockchain. Semua evaluasi yang dibuat oleh pengguna dicatat di blockchain dan transparansi mereka dipastikan.

Tidak ada pengguna atau administrator yang dapat menghapus ulasan di blockchain, termasuk platform Revain itu sendiri.

Mengenal Revain (REV)

Revain (REV) coin adalah salah satu cryptocurrency untuk mengirim uang secara internasional. Revain coin adalah salah satu koin yang paling banyak diinvestasikan dan bervolume tinggi. Ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Bruce Fenton.

Koin Revain memiliki mekanisme yang sangat mirip dengan Bitcoin. REV Coin dilindungi oleh teknologi blockchain dan merupakan platform penilaian pertama yang dapat diandalkan.

Semua evaluasi yang dilakukan oleh investor terdaftar di platform dan transparansinya terjamin. Tidak ada pengguna, administrator, atau platform Revain yang dapat menghapusnya.

Koin Revain menyerupai mekanisme yang sangat mirip dengan Bitcoin, kecuali untuk satu algoritma. Keamanan adalah prioritas untuk koin yang bersangkutan.

Revain coin diluncurkan sebagai cryptocurrency dari ekosistem ini. Pengguna dapat memperoleh Revain (REV) coin sebagai imbalan atas evaluasi berkelanjutan mereka. Ini memungkinkan ekosistem tumbuh dengan cepat.

Koin, yang dirilis sekitar 3 tahun yang lalu, telah terdaftar di banyak bursa. Ada tiga versi berbeda dari REV Coin berdasarkan jaringan Ethereum, Tron dan Binance. Ini memungkinkan mereka yang ingin memperdagangkan Koin REV memiliki banyak opsi.

Mengenal Revain (REV)

Tujuan dari pengembang platform diketahui untuk membangun jaringan evaluasi yang benar-benar realistis dan transparan. Menurut evaluasi yang dibuat oleh pengguna, mendapatkan REV Coin dan jaringan berbasis blockchain dapat menyediakan ini.

Meskipun ada banyak koin dengan persediaan besar di dunia uang Kripto, REV adalah salah satu koin dengan persediaan rendah. Revain coin adalah proyek yang dikembangkan di bawah kepemimpinan Bruce Fenton dan pertama kali ditawarkan untuk dijual pada Oktober 2017.

Namun, butuh 3 Januari 2018 untuk penambangannya siap. Revain coin dipandang sebagai alternatif protokol ERC-20.

Tempat dan Cara Beli REV Coin

REV Coin dapat dibeli di bursa cryptocurrency KuCoin. Tentang cara membeli Revain REV Coin, yang terdaftar di bursa dalam jumlah terbatas, di KuCoin. REV, dapat dibeli di sini dengan pasangan perdagangan USDT.

Berikut langkah-langkah dalam membeli REV Coin dari pertukaran KuCoin:

  1. Untuk membeli REV, pertama-tama perlu deposit di pasar saham atau membeli mata uang kripto yang dapat digunakan sebagai gantinya. Untuk melakukan ini, pertama-tama buka halaman beranda KuCoin dan klik tab “Kartu Kredit/Debit” dari opsi “Dapatkan Crypto” di kiri atas.
  2. Di tab yang terbuka, pilih berapa banyak yang ingin kamu perdagangkan dan centang Tether, yaitu USDT, dari bagian Koin.
  3. Setelah membeli USDT, pratinjau opsi “Beli-Jual” di kiri atas lagi dan klik tab “Klasik”.
  4. Di bagian yang terbuka, pilih tab USDT dari kanan atas, ketik REV di tombol pencarian dan pilih pasangan REV/USDT .
  5. Kemudian datang ke tab “REV AL” di tengah dan masukkan jumlah yang ingin kamu beli.
  6. Masukkan jumlah yang kamu inginkan dan selesaikan proses REV dengan mengonfirmasi transaksi.

Harga Revain (REV) Coin

Harga REV Coin adalah Rp73.30 hari ini 1 maret 2022. Coin naik 3,64% dalam 24 jam. Koin Revain adalah yang tertinggi pada 3 Juni 2019; Itu melihat harga terendah pada 13 Maret 2020 dengan $ 0,080258 dan $0,008794. Pasokan yang beredar saat ini: 85.061.485.690 REV, Total Pasokan adalah 85.061.485.690 REV.

Kesimpulan

Revain (RVN) coin adalah proyek yang dikembangkan di bawah kepemimpinan Bruce Fenton dan pertama kali ditawarkan untuk dijual pada Oktober 2017.

Revain coin menyerupai mekanisme yang sangat mirip dengan Bitcoin, kecuali satu algoritma. Meskipun ada banyak koin dengan persediaan besar di dunia Cryptocurrency, REV adalah salah satu koin dengan persediaan rendah.

Related Articles

Back to top button