10 Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia

Teknatekno.com – Artikel kami kali ini akan membahas daftar perusahaan sekuritas terbaik secara rinci. Berbagai organisasi saat ini memperdebatkan pertanyaan tentang investasi saham.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat umum tertarik untuk berinvestasi pada instrumen selain emas dan real estat.

Berinvestasi dalam saham atau reksa dana, tidak seperti investasi konvensional, membutuhkan penggunaan perantara perusahaan sekuritas terbaik dalam proses pembelian dan penjualan.

Jika kamu ingin memulai di saham atau investasi lainnya, kamu harus terlebih dahulu membuat daftar bisnis sekuritas terbaik untuk dipilih.

Apa Sebenarnya Perusahaan Sekuritas itu?

Perusahaan sekuritas adalah bisnis yang memfasilitasi pembelian dan penjualan saham, reksa dana, dan instrumen perdagangan sekuritas pasar modal lainnya. Sebelum melakukan kegiatan usaha, perusahaan sekuritas harus memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Manajer investasi, penjamin emisi, dan perantara pedagang sekuritas adalah tiga jenis perusahaan sekuritas yang beroperasi secara umum.

Secara umum, sebagai manajer investasi, perusahaan sekuritas bertanggung jawab untuk mengelola portofolio sekuritas nasabah sesuai dengan perjanjian dan ketentuan yang berlaku.

Peran perusahaan sekuritas sebagai penjamin emisi kemudian membantu perusahaan publik (emiten) potensial dalam melakukan penawaran umum saham (IPO).

Sementara itu, peran perantara perdagangan sekuritas adalah melakukan jual beli sekuritas atau surat berharga yang dilakukan nasabah atau kepentingan perusahaan.

Sepuluh Perusahaan Sekuritas Terbaik

Jika kamu ingin mulai berinvestasi saham, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka rekening di perusahaan sekuritas terbaik. Ada beberapa pilihan surat berharga Indonesia terbaik yang telah terdaftar di OJK. Terdapat hampir 100 perusahaan sekuritas terbaik yang sudah berizin.

10 perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia akan kami bahas di sini, yang dapat kamu pilih untuk mulai berinvestasi di saham atau instrumen lainnya.

1. Indo Premier Sekuritas

Indo Premier Sekuritas adalah perusahaan sekuritas pertama yang beroperasi sejak tahun 1996. Indo Premier Sekuritas adalah perusahaan sekuritas swasta yang membantu individu dan bisnis dengan kebutuhan perdagangan sekuritas mereka.

🔥TRENDING:  Berikut Ini Spesifikasi Iphone 11 Pro Max

Indo Premier merupakan perusahaan sekuritas pertama dalam persaingan pasar obligasi, dengan operasional transaksi obligasi menembus angka Rp10 triliun pada awal tahun 2019.

Perusahaan yang memiliki kode PD ini menawarkan berbagai produk dan layanan yang mencakup investasi jual beli saham, reksa dana, perbankan investasi untuk korporasi, perencanaan keuangan, penjualan & perdagangan ekuitas, dan penjualan & perdagangan pendapatan tetap untuk korporasi.

Indo Premier memberikan sejumlah keunggulan, di antaranya harga keanggotaan awal yang murah sebesar Rp100.000.

Selain itu, Rekening Dana Investor (RDI) tersedia di berbagai bank besar, demikian pula biaya transaksi saham yang kompetitif dan tersedianya IPOT, program perdagangan sekuritas (Indo Premier Online Trading).

2. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Mirae Asset Sekuritas Indonesia, didirikan pada tahun 1994, adalah perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Perusahaan sekuritas ini dinobatkan sebagai perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia tahun 2018.

Individu dan organisasi dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan sekuritas Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Membeli dan menjual saham, obligasi, reksa dana, perencanaan dan penelitian bisnis, serta membantu proses akuisisi atau merger dan mencatatkan saham perdana hanyalah beberapa dari produk dan layanan yang tersedia.

Ketersediaan aplikasi online trading, tanpa biaya administrasi bulanan, layanan support 24 jam, dan biaya transaksi saham yang kompetitif mulai dari 0,25 persen untuk jual dan 0,15 persen untuk beli hanyalah sebagian dari keunggulan Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

3. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas adalah perusahaan sekuritas berikutnya, dan merupakan anak perusahaan dari perusahaan utama, Bank Mandiri. Best Securities didirikan pada tahun 2000 dan saat ini memiliki lebih dari 40 lokasi layanan yang tersebar di banyak wilayah.

Perantara perantaraan sekuritas dan penjaminan emisi sekuritas merupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh Mandiri Sekuritas.

Salah satu keunggulan Mandiri Sekuritas adalah tersedianya fasilitas online trading yang dapat diakses melalui aplikasi atau desktop yang dikenal dengan MOST.

🔥TRENDING:  Daftar Hewlett Packard Service Center di Indonesia

Metode pendaftaran online dengan pembayaran awal yang rendah kini tersedia bagi calon konsumen.

Selanjutnya, biaya transaksi yang dikenakan Mandiri Sekuritas cukup kompetitif, yaitu sebesar 0,28 persen (ditambah Rp 5.000) untuk penjualan saham dan 0,18% (ditambah Rp 5.000) untuk pembelian saham.

4. Phillip Sekuritas Indonesia

Perusahaan ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1994 dan merupakan bagian dari jaringan PhillipCapital di seluruh dunia, yang menjangkau 16 negara. Phillip Securities menawarkan berbagai layanan, termasuk pembelian dan penjualan saham, reksa dana, dan obligasi.

Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) Phillip Sekuritas sekarang menjadi Rp 179 miliar, menurut statistik otoritas pasar saham.

Phillip Sekuritas kini menawarkan layanan perdagangan online melalui sistem POEMS (Phillip’s Online Electronic Mart Technology). Pada tahun 2015, sistem online ini dinobatkan sebagai sistem trading online terbaik.

Pencarian Populer

Apa Itu Perusahaan Sekuritas - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2021 - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2020 - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2019 - Perusahaan Sekuritas Terbaik - Perusahaan Sekuritas Syariah - Perusahaan Sekuritas Ojk - Perusahaan Sekuritas Indonesia - Perusahaan Sekuritas Di Surabaya - Perusahaan Sekuritas Adalah - Mkbd Perusahaan Sekuritas- Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik - Daftar Perusahaan Sekuritas Ojk - Daftar Perusahaan Sekuritas - Rekomendasi Perusahaan Sekuritas -

1 2Next page
Back to top button