10 Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia

5. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas, salah satu anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995. Perdagangan sekuritas dan reksa dana, serta layanan penjaminan emisi sekuritas, adalah beberapa layanan yang diatur oleh OJK.

Beberapa keunggulan BNI Sekuritas adalah tersedianya produk syariah dan reguler, setoran awal yang terjangkau (mulai dari Rp 1.000.000,00), tersedianya fasilitas online trading, hingga biaya jual beli yang kompetitif.

Saat ini biaya jual beli surat berharga menggunakan layanan online sebesar 0,27 persen untuk biaya penjualan dan 0,17 persen untuk biaya beli.

6. NH Korindo Sekuritas Indonesia

NH Korindo Sekuritas Indonesia adalah perusahaan sekuritas Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2008. NH Investment & Securities, perusahaan induk dari sekuritas terbaik ini, berbasis di Korea Selatan.

NH Korindo menyediakan layanan perdagangan online, pendapatan tetap, perbankan investasi, manajemen kekayaan, dan penelitian, di antara layanan lainnya.

Setoran awal yang dibutuhkan sebesar Rp 1.000.000 diperlukan untuk membuka rekening sekuritas di NH Korindo yang dapat dilakukan secara online. Saat ini, pendaftaran online hanya tersedia di bank BCA.

7. CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia adalah CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, yang menggabungkan CGS (China Galaxy Securities Co., Ltd) dan CIMB Group.

Dengan penekanan pada perdagangan saham, obligasi, dan layanan keuangan investasi, perusahaan menawarkan berbagai layanan dan produk.

🔥TRENDING:  Cara Menggunakan Layanan Pengiriman Anteraja

Beberapa keunggulan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia antara lain dukungan bimbingan investasi dengan ketersediaan tim riset baik regional maupun internasional, kemudahan pembukaan rekening secara online, menjangkau bank-bank besar untuk Rekening Dana Nasabah (RDN).

8. Deutsche Sekuritas Indonesia

Deutsche Sekuritas Indonesia merupakan anak perusahaan dari Deutsche Bank yang berkedudukan di Jerman. Perusahaan sekuritas ini didirikan pada tahun 1990 dan telah diberikan izin oleh OJK untuk menyelenggarakan penjaminan emisi sekuritas dan aksi korporasi.

Sejak 2018, Deutsche Sekuritas Indonesia menempati peringkat ke-9 di antara broker Indonesia dalam hal volume transaksi. Namun, karena restrukturisasi bisnis lokal dan dunia, Deutsche Sekuritas Indonesia meminta pembatalan keanggotaan bursa pada 17 April 2020.

9. RHB Sekuritas

RHB Sekuritas telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1990 dan sekarang menjadi bagian dari Grup Perbankan RHB Malaysia.

RHB Sekuritas memiliki skor Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) yang relatif tinggi, yang memberikan kredibilitas kepada perusahaan jika dibandingkan dengan perusahaan sekuritas lainnya.

Layanan penjualan dan perdagangan ekuitas, pendapatan tetap, perbankan investasi, dan penelitian investasi hanyalah beberapa layanan yang disediakan oleh RHB Sekuritas.

Setoran awal pendaftaran yang murah sebesar Rp100.000, ketersediaan rekening dana klien di banyak bank besar, online trading, dan biaya transaksi yang murah hanyalah sebagian kecil dari keunggulan RHB Sekuritas.

10. Citigroup Sekuritas Indonesia

Citigroup Sekuritas Indonesia, perusahaan patungan antara mitra korporasi Indonesia dan Citibank Overseas Investment Corporation, adalah perusahaan sekuritas terbaik berikutnya.

🔥TRENDING:  Cara Transfer Flip Lewat Atm BNI

Sejak tahun 1989, perusahaan sekuritas ini telah mendirikan jasa sebagai perantara perdagangan sekuritas dan penjamin emisi sekuritas.

Kesimpulan

Sepuluh perusahaan sekuritas teratas di Indonesia dibahas di sini. Hampir 100 bisnis sekuritas teregulasi terbaik sekarang diyakini ada. Indo Premier Sekuritas berada di urutan pertama dalam daftar, dengan operasi transaksi obligasi menembus Rp10 triliun pada awal tahun 2019.

Indo Premier memberikan sejumlah keunggulan, termasuk harga keanggotaan awal yang murah sebesar Rp100.000. Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) Phillip Sekuritas sekarang menjadi Rp 179 miliar, menurut statistik pasar saham.

Pencarian Populer

Apa Itu Perusahaan Sekuritas - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2021 - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2020 - Perusahaan Sekuritas Terbaik 2019 - Perusahaan Sekuritas Terbaik - Perusahaan Sekuritas Syariah - Perusahaan Sekuritas Ojk - Perusahaan Sekuritas Indonesia - Perusahaan Sekuritas Di Surabaya - Perusahaan Sekuritas Adalah - Mkbd Perusahaan Sekuritas- Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik - Daftar Perusahaan Sekuritas Ojk - Daftar Perusahaan Sekuritas - Rekomendasi Perusahaan Sekuritas -

Previous page 1 2
Back to top button