Cryptocurrency Metaverse The Sandbox Naik yang Teratas

Teknatekno.com –  Hari ini, cryptocurrency  metaverse The Sandbox (CRYPTO: SAND) telah lepas landas, naik lebih dari 14 persen pada 14:30. ET. Pada bulan lalu, telah terapresiasi sekitar 500%, dan kenaikan ini merupakan kelanjutan dari perdagangan multiminggu.

Kotak Pasir terus melonjak ke atas sepanjang hari. Ini adalah cryptocurrency dengan momentum yang luar biasa, tidak hanya dalam beberapa hari perdagangan terakhir tetapi selama beberapa minggu terakhir.

Jadi Apa Itu Metaverse The Sandbox

Memang, ada beberapa penarik besar di balik The Sandbox saat ini. Sebuah proyek blockchain besar berbasis Ethereum yang berfokus pada penawaran kepada pengguna dengan kapasitas untuk membangun dunia virtual mereka sendiri, itu telah menjadi bagian yang tumbuh cepat dari area metaverse bertenaga blockchain.

Game metaverse berbasis blockchain lainnya memiliki token sendiri selain The Sandbox. Fakta bahwa platform ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan token yang tidak dapat dipertukarkan dan menggunakannya dalam game atau menghubungkannya dengan pasar platform jelas bukanlah hal baru.

Jadi Apa Itu Metaverse The Sandbox

Jauh dari itu. Ini adalah bidang yang berkembang pesat, dengan entri baru setiap saat. Oleh karena itu, beberapa investor mungkin bertanya mengapa ini bisa menjadi investasi yang layak dibandingkan dengan pesaing saat ini.

Nah, The Sandbox adalah salah satu inisiatif yang mendapatkan daya tarik yang luar biasa. Pada awal November, ia memiliki lebih dari 500.000 dompet terdaftar dan 12.000 pemilik tanah virtual di platformnya. Beberapa nama besar dalam musik, termasuk Snoop Dogg, telah menggunakan platform ini untuk mendapatkan $93 juta dalam putaran pendanaan Seri B.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button