2 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Terbaru

Teknatekno.com – Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan OVO secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi. Bagaimana cara mendapatkan saldo OVO gratis? Hanya dengan melihat film, mengunduh aplikasi, bermain game, dan banyak lagi.

Berikut Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Melalui Aplikasi

Saldo OVO Gratis LikeIt Lite

LikeIt Lite adalah aplikasi penghasil uang yang dapat Anda tarik melalui OVO dan DANA. Dengan memanfaatkan LikeIt, Anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis hingga ratusan ribu setiap harinya.

Aplikasi ini memberi penggunanya hadiah saldo gratis hanya dengan melihat film yang sudah dapat diakses di aplikasi. Selain itu, Anda dapat menyelesaikan misi harian yang berbeda untuk mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, Anda dapat menukarkannya ke saldo OVO secara gratis tanpa uang. Jika berminat silahkan download aplikasi LikeIt Lite disini dan masukkan kode A93797309 untuk mendapatkan poin pertama hingga ratusan ribu.

Berikut Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Melalui Aplikasi

Saldo OVO GratisTikTok Lite

Lalu ada aplikasi TikTok Lite yang tidak jauh berbeda dengan LikeIt Lite. Hanya dengan menonton film, Anda dapat memperoleh saldo OVO gratis dengan cepat.

Aplikasi ini merupakan versi Lite dari aplikasi TikTok yang sangat populer saat ini. Perbedaannya terletak pada hadiah yang diberikannya, khususnya saldo gratis. Anda dapat memperoleh poin untuk dikumpulkan dengan menyelesaikan misi harian dan mengundang teman.

Silahkan download aplikasi TikTok Lite disini dan masukkan kode undangan A1020851639 untuk mendapatkan saldo 100 ribu pertama.

Cashpop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang OVO paling populer yang digunakan oleh banyak orang. Program hadiah ini menyediakan berbagai item gratis untuk Anda peroleh.

Cara mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi Cashpop cukup sederhana, di mana Anda harus menyelesaikan berbagai misi yang saat ini dapat diakses. Seperti, check-in harian, menonton film, mengunduh aplikasi, bermain game, dan masih banyak lagi.

Licorice

Licorise adalah aplikasi hasil karya anak bangsa yang memberikan hadiah gratis kepada penggunanya, salah satunya adalah saldo OVO. Untuk mendapatkan uang tunai OVO secara gratis, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan aktivitas sehari-hari.

Aktivitas harian yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin termasuk check-in, mengisi survei, melihat iklan, game, dan banyak lagi.

Jika Anda yakin poin telah mencapai batas minimum penukaran, Anda dapat menukarnya dengan saldo OVO sesuai dengan nominal yang telah diterapkan.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like