Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Android Gratis

11. Aplikasi 1Money

Mengelola keuangan harian, mingguan, dan bulanan kamu bisa lebih mudah dengan 1Money. Ini adalah aplikasi gratis di mana kamu bisa mengatur pendapatan dan pengeluaran kamu. Dengan begitu, kamu juga bisa merancang anggaran biaya yang bisa disesuaikan dengan pendapatan kamu.

Jangan khawatir kebingungan dengan pengeluaran atau pemasukan yang tidak terduga, karena 1Money punya fitur tracking untuk melacak setiap pemasukan dan pengeluaran secara detail. Fitur tracking ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai sarana untuk menabung jika ada pemasukan tak terduga.

12. Aplikasi Finansialku

Finansialku adalah salah satu aplikasi yang bagus dan aman untuk mengatur keuangan kamu, karena aplikasi ini sudah mengantongi sertifikat CFP (Certified Financial Planner).

Tidak heranjakia aplikasi ini mendapatkan sertifikat tersebut, karena memang aplikasi ini sangat membantu dalam mengontrol pengeluaran dan juga pemasukan.

Di aplikasi ini, kamu bisa menentukan budget berdasarkan keuangan yang ada di rekening kamu. Jadi, kamu bisa mengoneksikan akun Finansialku dengan rekening-rekening kamu.

Kalau kamu bingung dalam menentukan budget atau punya permasalahan keuangan, maka Finansialku siap memberikan tips jitu untuk mengatur keuangan secara efektif dan efisien.

13. Catatan Keuangan – SukronMoh

SukronMoh juga membuat sebuah aplikasi untuk menghitung pengeluaran hanya melalui ponsel Android saja. Nama aplikasinya adalah Catatan Keuangan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengatur pengeluaran kamu selama sebulan.

Selain menghitung pengeluaran, kamu juga akan diberikan laporan selisih antara penghasilan dengan pengeluaran kamu selama satu bulan. Selain itu juga, aplikasi ini siap memberikan laporan berupa grafik yang lebih memudahkan kamu dalam mengontrol pengeluaran secara berkala.

14. Daily Expenses License

Meskipun ini aplikasi berbayar, namun kelengkapan fitur pada aplikasi ini jangan diragukan lagi. Pasalnya, aplikasi bernama Daily Expenses License ini siap melaporkan segala bentuk pengeluaran kamu.

Bahkan, kamu tidak akan dibatasi oleh apapun, alias kamu bisa menikmati semua fiturnya secara lengkap. Nah, kalau kamu ingin menggunakan aplikasi ini, bisa bayar Rp 30.000 di sini.

15. Aplikasi MoneyWise

Aplikasi ini menawarkan beberapa akun, penyesuaian anggaran, grafik biaya dalam kategori dan waktu, penandaan biaya, manajemen anggaran, dan pelacakan biaya. MoneyWise juga didukung dengan beberapa bahasa. Namun, sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mata uang USD dan EURO saja.

Aplikasi pengatur keuangan ini bisa membantu kamu mengatur pemasukan dan pengeluaran dengan lebih praktis. Kamu bisa memantau setiap aliran keuangan menggunakan smartphone atau tablet kamu.

16. Money Manager

Aplikasi yang satu ini tidak hanya sekedar untuk mencatat pengeluaran saja. Namun, Money Manager juga memiliki fitur untuk mencatat pengeluaran dengan laporan penggunaan kartu debit ataupun kartu kredit.

Yang membuat Money Manager unik adalah aplikasi ini bisa terintegrasi dengan PC/laptop kamu. Jadi, kamu juga boleh mengedit data pengeluaran berdasarkan tanggal, bulan, atau tahun, sesuai dengan kebutuhan kamu pada PC.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno sampaikan tentang 16 aplikasi pengatur keuangan kepada Teknozen semua. Aplikasi diatas sangat cocok untuk memanage keuangan kamu dan patut untuk kamu coba. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2 3
Back to top button