Bocoran Spesifikasi Hp Realme 9 Pro Plus

Teknatekno.com – Realme kembali mengenalkan handphone terbaru miliknya yakni Hp Realme 9 Pro Plus yang termasuk salah satu dari jajaran Realme 9 Pro Series pada Jumat (16/2) mendatang melalui kanal Youtube resminya. Meskipun begitu, bocoran spesifikasi dari handphone tersebut sudah mulai beredar di publik.

Melansir GSMArena, Realme 9 Pro Plus akan mengusung sensor kamera Sony IMX766 50 MP. Artinya, handphone tersebut diklaim setara dengan kamera HP flasghip seperti Google pixel 6, Xiaomi 12, dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Kemudian, akun Instagram @realmeindonesia juga memamerkan hasil jepretan dari Realme 9 Pro Plus yang bekerjasama dengan National Geographic.

Kalian bisa lihat hasil foto dari Nawa Cahaya: Capture the Unique Lights in Indonesia yang diambil di Kawah Putih Ciwidey, Kawah Ijen, Kayangan Api, Air Terjuan Toroan, Gua Berlian, Pantai Balik Gunung, Danau Kelimutu, Goa Jomblang, dan Danau Semayang hasil kolaborasi realme x @natgeoindonesia,” tulis akun resmi Realme Indonesia.

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus

Soal spesifikasi, Realme 9 Pro Plus memiliki ukuran 6,43 inci dengan layar Super AMOLED. Layarnya juga menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Kemudian Realme 9 Pro Plus juga akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G, dan menggunakan sistem operasi Android 12.

Sedangkan untuk kamera dari Realme 9 Pro Plus, terdapat tiga lensa di bagian belakang ponsel. Mulai dari 50 MP untuk kamera Wide, 8 MP untuk ultrawide, dan 2 MP untuk depth. Realme 9 Pro Plus memiliki kamera depan 16 MP.

Baterai Realme 9 Pro Plus

Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dan dapat diisi dengan daya 33 W dalam tiga warna berbeda: tengah malam hitam, hijau aurora, dan biru matahari terbit. Sehingga Realme 9 Pro Plus dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama sekaligus juga performanya lebih cepat.

Terakhir, karakteristik lain yang diusung ponsel ini antara lain WiFi 802.11, bluetooth 5.0, GPS, NFC, USB Type-C, serta fingerprint.

Kesimpulan

Demikian spesifikasi dari Hp Realme 9 Pro Plus yang dikabarkan akan dirilis minggu depan. Yuk intip juga fakta menarik dari Realme 9 Pro Series lainnya di artikel kami sebelumnya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like