Tutorial Cara Mudah Bayar Paylater Lazada

Teknatekno.com – Lazada Paylater (LazPayLater) adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit oleh Lazada bekerjasama dengan Akulaku. Pengguna yang telah mengaktifkan dapat membayar belanja dengan mencicil hingga 12 bulan.

Sebelumnya telah kami uraikan cara mengaktifkan Lazada Paylater bagi Anda yang belum mengaktifkan layanan ini. Selain itu, Anda juga bisa mengamati cara berbelanja menggunakan Lazada Paylater.

Setelah otorisasi dan belanja menggunakan Lazada Paylater. Saatnya cari tahu cara bayar cicilan Lazada Paylater. Yuk, cek caranya berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Lazada Paylater

  • Buka aplikasi Lazada.
  • Masuk ke menu Akun.
  • Di bawah area Kredit Lazada pilih Lazada Paylater.
  • Selanjutnya pilih Bayar Sekarang.
  • Masukkan jumlah (minimal Rp 50.000) jika tidak ingin membayar penuh atau tinggalkan jumlah tertentu jika ingin membayar penuh. Ketuk Lanjutkan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Pilih metode pembayaran, ketuk Lihat semua metode. Metode pembayaran yang dapat digunakan antara lain
  • DANA, OVO, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret dan metode lainnya. Ketuk Konfirmasi pilihan untuk melanjutkan.
  • Setelah memilih metode pembayaran, ketuk Buat Pesanan.
  • Terakhir, silahkan melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang telah dipilih sebelumnya.

Cara Bayar Tagihan Lazada Paylater

Cukup sederhana, bukan? Anda dapat memilih metode pembayaran seperti DANA dan OVO agar pembayaran lebih cepat dan mudah. Pastikan Anda telah mengisi saldo DANA dan OVO Anda.

Selain itu, Anda juga dapat membayar melalui Alfamart dan Indomaret terdekat. Lakukan pembayaran terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke outlet terdekat, tunjukkan kode pembayaran kepada kasir.

Jika Anda membayar melalui transfer bank, Anda akan diberikan nomor rekening virtual. Anda dapat membayar melalui transfer ATM, online dan mobile banking.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like