Spesifikasi dan Harga HP Nokia N100 yang Mirip iPhone 13

Teknatekno.com – HP Nokia N100 2022 menjadi viral di kalangan pengguna sosial media Tiktok akhir-akhir ini terutama di Indonesia. Oleh sebab itu, banyak warganet bertanya-tanya kapan HP Nokia N100 2022 ini rilis di Indonesia serta mencari-cari informasi mengenai harga dan spesifikasi yang dibawanya.

Yang membuatnya viral adalah, Nokia yang namanya jarang terdengar ini tiba-tiba muncul dengan produk terbarunya dan berhasil membuat terpukau warganet.

Salah satu produk Nokia yang sedang viral yaitu Nokia N100. Namun siapa sangka, banyak yang mengira kamera tersebut mirip dengan kamera milik iPhone 13 yang baru saja launching di akhir tahun 2021 lalu.

Tidak hanya itu saja, desain yang dibawa Nokia N100 ini juga glow-up dan sangat unik. Desain yang diusung Nokia ini sangat berbeda dengan ponsel lainnya.

Namun kamera yang tersusun secara diagonal ini disinyalir warganet mirip dengan iPhone 13. Hal ini membuat banyak warganet semakin penasaran dengan harga dan spesifikasi dari HP Nokia N100 2022.

Kabarnya, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan dengan berbagai spesfikasi yang sangat unggul. Melihat harganya yang terjangkau, sepertinya sangat kompetetif untuk dirilis di Indonesia.

Spesifikasi HP Nokia N100 2022

Spesifikasi HP Nokia N100 2022

Terkait spesifikasinya, ternyata HP ini memiliki berbagai keunggulan. Namun, yang menjadi daya tarik utamanya adalah pada sektor kameranya yang memiliki desain yang sangat unik. Selain itu, resolusi kameranya pun sangat besar.

Nokia N100 2022 ini memiliki desain konsep tampilan yang sangat unik namun terlihat modern. Ponsel ini memakai layar Amoled 6,6 inci QHD+ yang beresolusi 1440 x 3200 piksel rasio 20:9 (~401 ppi density).

Terkait keamanan layar Nokia N100 ini kamu tidak perlu khawatir karena layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. di bagian pinggir layar, HP ini memiliki Handset ini dilapisi dengan aluminium dan kaca.

Di atas layar bagian depah HP terdapat punch hole yang memuat kamera depan yang beresolusi 20MP. Kamera yang dibawa HP Nokia N100 ini jelas akan sangat memenuhi kebutuhan selfie dan video call kamu dengan sangat baik.

Untuk kamera belakangnya sekaligus spot yang membuat banyak orang tergakum. Terdapat sebuah modul berbentuk bulat dengan dua lensa kamera yang terjejer miring. Desain kamera belakang ini terlihat sangat apik.

Tidak seperti kamera depannya yang memiliki resolusi rendah, di kamera belakang ini memiliki resolusi kamera yang dua kali lipat lebih besar yakni masing-masing kamera dibekali lensa kamera dengan resolusi 50MP dan 50MP. Resolusi kamera yang besar ini jelas menjadi daya tarik tersendiri dari Nokia N100 2022.

Untuk kinerjanya, ponsel ini memakai mediatek dimensity 9000 5G global. Prosesor yang dipakai HP ini adalah prosesor platform seluler yang baru saja diluncurkan dari mediatek dan memegang prioritas maksimum.

Nokia N100 ini sebagai platform yang menghadirkan fitur premium untuk tingkat smartphone baru dan dirancang dengan sangat baik untuk mendukung generasi berikutnya, yaitu generasi teknologi kecerdasan buatan (AI) bersama dengan kinerja yang unggul.

Memiliki prosesor yang canggih, Ponsel ini memiliki dukungan dari RAM yang besar yakni 6/128 GB dan 8/256GB. Jika ingin menghadirkan performa yang sangat maksimal kamu bisa memilih varian 8GB.

Mengingat perpaduan dari sistem yang ada di dalam HP, jelas Nokia N100 ini bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan berat seperti bermain game.

Harga HP Nokia N100

Harga Nokia N100 diperkirakan sebesar $570 untuk varian 6/128GB dan $670 varian 8/256GB. HP ini memiliki varian warna Hitam, Putih & Hijau.

Kesimpulan

Nokia N100 2022 hadir dengan desain konsep tampilan yang begitu unik namun tetap nampak modern. Demikianlah informasi dari Teknatekno mengenai spesifikasi dan harga dari HP Nokia N100. Semoga artikel ini bermanfaat!

Related Articles

Back to top button