Kuota Gratis Axis Hitz Terbaru Chatting Bebas Kuota

Teknatekno.com – Pernah dengar kode kuota gratis AXIS Hitz? Memang, akhir-akhir ini internet menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Jelas bahwa permintaan manusia akan internet sangat tinggi karena internet menawarkan banyak manfaat.

Salah satunya digunakan untuk menghubungkan satu orang ke orang lain bahkan jika mereka berada di daerah yang sangat jauh.

Ada banyak hal yang membutuhkan kita untuk terhubung dengan internet, seperti berbicara dengan orang lain, telepon rumah, menonton sepak bola online, menerima informasi tentang tugas kuliah atau pekerjaan, dan sebagainya.

Kalaupun kita bisa mendapatkan kuota internet dengan harga yang tidak terlalu tinggi, kebutuhan akan internet akan tetap terasa berkurang. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang memilih cara lain untuk mendapatkan internet gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian semua tentang cara menggunakan kode kuota gratis AXIS Hitz yang bisa kalian terapkan sendiri.

Sebelum masuk ke pokok bahasan, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu AXIS Hitz yang kini telah diluncurkan AXIS dan juga mulai menarik banyak pelanggan.

Apa Itu Kuota AXIS Hitz?

Axis hitz merupakan paket perdana terbaru yang dirilis oleh layanan AXIS dimana dengan memanfaatkan paket perdana ini, pelanggan dapat mengakses berbagai media sosial.

Misalnya WhatsApp, Line, dan BBM gratis setiap hari selama kartu AXIS kamu masih berlaku.

Banyak orang yang terburu-buru untuk memanfaatkan AXIS Hitz karena mereka sangat ingin mendapatkan keuntungan dari AXIS Hitz yang disediakan. Namun meski begitu, tak sedikit yang masih bingung bagaimana cara pemberian kode kuota gratis AXIS Hitz.

Bonus yang akan Anda terima ini akan berlaku untuk kuota 1 GB untuk setiap aplikasi/hari. Jadi, jika Anda menggunakan AXIS Hitz melebihi batas kuota yang diberikan, tentunya selanjutnya Anda akan dikenakan tarif standar atau tarif reguler.

Selain itu, dengan menggunakan AXIS Hitz, Anda akan mendapatkan keuntungan yang selanjutnya Anda akan menerima panggilan IRIT ke kartu AXIS lainnya. Cukup dengan biaya Rp. 99/menit dan Anda juga akan menerima 250 SMS insentif ke semua operator setiap hari.

Dengan pemberitahuan sebelumnya Anda telah mengirim SMS sebanyak 7 kali dimana setiap SMS Anda akan dikenakan biaya Rp. 150.

Kemudian apabila melebihi batas pemakaian atau SMS gratis yang tertera, Anda akan dikenakan biaya SMS reguler yang berlaku di AXIS, yaitu Rp. 150.

Kode Kuota Gratis Axis Hitz

Untuk kode kuota gratis AXIS Hitz tentunya cukup mudah. Berikut cara yang harus kamu lakukan untuk bisa mengaktifkan kode AXIS Hitz.

  • Buka cover smartphone lalu masukan starter AXIS Hitz.
  • Setelah selesai, Anda menutup kembali penutup ponsel cerdas Anda dan mulai menyalakannya dengan menekan tombol daya.
  • Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mendaftar seperti biasa.
  • Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan kartu AXIS, Anda dapat melakukan transfer tarif ke AXIS Hitz dengan memanfaatkan UMB dengan menekan menu *123*7# atau Anda juga dapat mengubah tarif atau menu ini melalui program Axisnet.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan banyak syarat dan ketentuan yang telah disediakan oleh AXIS yang tentunya wajib kamu ketahui.

  • Kamu bisa mendapatkan harga AXIS Hitz mulai tanggal 15 Februari 2018 dengan mengaktifkan starter AXISmu.
  • Bonus SMS yang akan Anda terima tersedia dari pukul 00.00 hingga 23.59.
  • Bonus internet hanya berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Line, atau BBM.
  • Bonus berlaku untuk setiap klien yang telah mengisi ulang pulsa.
  • Anda akan menerima bonus panggilan ke sesama AXIS hanya untuk pengguna biasa, artinya bonus ini tidak berlaku untuk lebih dari satu nomor secara bersamaan.

Kesimpulan:

Axis hitz adalah paket perdana terbaru yang dirilis oleh layanan AXIS. Pelanggan dapat mengakses WhatsApp, Line, dan BBM secara gratis setiap hari selama kartu AXIS kamu masih berlaku. Jika Anda menggunakan AXIS Hitz melebihi batas kuota yang diberikan, maka tentunya Anda akan dikenakan tarif standar atau tarif reguler.

Kamu bisa mendapatkan harga AXIS Hitz mulai tanggal 15 Februari 2018 dengan mengaktifkan starter AXIS kamu.

Dengan pemberitahuan sebelumnya Anda telah mengirim SMS sebanyak 7 kali dimana setiap SMS Anda akan dikenakan biaya Rp. 150. Apabila Anda melampaui batas penggunaan yang ditentukan atau SMS gratis, Anda akan dikenakan biaya SMS reguler.

Related Articles

Back to top button