Infinix Note 15 Pro 5G Bakal Bawa Spek Ciamik, Begini Rumor Spesifikasinya

Teknatekno.com – Infinix dikabarkan akan merilis ponsel terbarunya di kelas menengah bernama Note 15 Pro 5G dalam periode akhir tahun 2022 ini. Perusahaan elektronik dari Transsion Holdings yang berbasis di Hong Kong tersebut secara rutin memperkenalkan perangkat terbarunya.

Baru-baru ini, Infinix juga memperkenalkan Infinix Note 12, Hot 12 dan Smart 6 HD ke pasar global. Rencananya Infinix bakal merilis Note15 Pro 5G ini pada 29 Desember 2022.

Spesifikasi Infinix Note 15 Pro 5G

Dilaporkan dari berbagai sumber, HP Infinix Note 15 Pro 5G bakal hadir dengan layar sentuh penuh super AMOLED 6,9 inci serta dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, ponsel ini memiliki layar 1440 x 3200 piksel.

Kamera belakang ponsel ini memiliki lensa utama Quad 200 MP + lensa ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP. Sementara bagian depan mengemas kamera 64 MP untuk selfie.

Ponsel ini menggunakan baterai jenis Non-removable jenis Li-Polymer 6200 mAh. Jadi, pengguna tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 44 jam setelah mengisi daya sekali. Pasalnya, ponsel ini juga menyediakan pengisian baterai cepat dengan kemampuan Quick Battery Charging 45W.

Rumor Spesifikasi Infinix Note 15 Pro 5G

Pada bagian penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 8/12GB dan dua opsi penyimpanan: 128GB dan 256GB. Pengguna cukup memperluas penyimpanan internal dengan memasukkan kartu micro SD berkapasitas hingga 1TB.

Smartphone ini berjalan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Kinerja smartphone terbaru dari Infinix ini dirumorkan sangat cepat berkat mengusung platform seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G yang kuat.

 Harga Infinix Note 15 Pro 5G

Harga resmi HP Infinix Note 15 Pro 5G di India, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Uni Emirat Arab, Kuwait, Singapura, Malaysia, Rusia, dan Eropa yaitu seharga $299 USD atau sekitar Rp 4,3 jutaan.

Kesimpulan

HP Infinix Note 15 Pro 5G akan hadir dengan layar sentuh penuh Super AMOLED 6,9 inci dan dilapisi Corning Gorilla Glass 7. Kamera belakang memiliki lensa utama Quad 200 MP + lensa ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + 5 Sensor kedalaman MP.

Sedangkan bagian depan mengemas kamera 64 MP untuk selfie. Smartphone ini berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya dan Chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like