Cara Atasi Paket Games Mobile Legends XL Tidak Bisa Dipakai

Teknatekno.com – Untuk kamu yang mengaktifkan paket XL Xtra kuota games Mobile Legends 10 GB. Mungkin ada kendala saat menggunakannya, karena paket ini kaya tidak bisa digunakan terutama saat paket utama telah habis. Nah untuk itu berikut cara menggunakan XL Xtra kouta game, yang dapat kamu coba caranya.

Nah untuk menggunakan XL Xtra kouta games Mobile Legends ini kamu bisa menggunakan cara yang telah kami sediakan. Seperti mematikan data terlebih dahulu saat sedang proses loading game. Atau juga mengaktifkan mode pesat saat loading game. Selengkapnya berikut caranya.

Cara Mengatasi Kuota XL Xtra Games Mobile Legends

Cara Mengatasi Kuota XL Xtra Games Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk mengatasi kuota games Mobile Legends tidak bisa digunakan:

On atau Off Data Internet

Untuk menggunakan paket XL Xtra kouta ini kamu bisa menggunakan cara yang pertama ini. Dimana saat loading game berhenti kamu dapat menggunakan cara ini dengan ON atau OFF Data Internet.

Sangat simple sekali bukan, jika kamu tidak tahu caranya kamu tunggu sampai beberapa menitpun tidak akan masuk kedalam game. Jadi silahkan gunakan cara yang pertama ini agar paket xtra game mu dapat digunakan.

Mode Pesawat

Mode Pesawat paling efektik saat loading game berhenti juga kamu dapat mengaktifkan Mode Pesawat ini. Tentunya cara ini sering digunakan untuk menggunakan kuota XL Xtra 10GB untuk bermain game. Jadi kamu juga bisa menggunakan cara yang kedua ini dengan mengaktifkan mode pesawat.

Setelah kamu aktifkan silahkan masuk kedalam game kembali setelah 5 detik kamu matikan kembali mode peswatnya. Cara ini memang paling efektif untuk mengatasi masalah tidak dapat menggunakan XL Xtra kouta games Mobile Legends

Menggunakan Wifi atau SIM 2

Selain dua cara diatas kamu juga dapat mengatsi masalah tidak dapat Menggunakan XL Xtra kouta games Mobile Legends dengan wifi. Silahkan kamu login dulu menggunakan wifi teman atau saudara.

Setelah itu kamu bisa memili hero setelah game mobile kamu mulai langsung matikan wifi. Silahkan aktifkan Kartu XL kamu kembali cara ini sering digunakan juga tau dengan SIM 2 kamu.

Jika memiliki dua sim tentunya sangat mudah jika sim 2 ada paket data bisa kamu coba login terlebih dahulu dengan SIM yang memiliki kuota utama. Tentunya setelah mulai permainan kamu dapat memindahkan kembali ke SIM XL kamu.FAQ seputar paket kuota games Mobile Legends XL

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar paket kuota games Mobile Legends XL.

Kuota Mobile Legend XL Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Sebenarnya paket atau bundle Xtra Kuota untuk kategori games tidak hanya untuk Mobile Legends. Kamu juga bisa menggunakan kuota untuk game populer lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Arena of Valor.

Bagaimana Cara Cek Kuota Kartu XL?

  1. Masukkan *123# lalu tekan “Panggil”.
  2. Pilih nomor “7.”
  3. Kemudian pilih angka pada “Info Kartu”
  4. Setelah itu pilih angka untuk “Cek Kuota”

Bagaimana Cara Cek Kuota XL Lewat Sms?

Buka aplikasi Pesan kamu. Kirim SMS dengan format “KUOTA”. Kirim pesan tersebut ke 868. Selanjutnya provider akan merespon dengan informasi kuota paket dan masa aktif berdasarkan nomor XL kamu.

BACA JUGA:

Cara Mengubah Kuota Edukasi AXIS Jadi Kuota Utama
Cara Mengubah Kuota Multimedia Menjadi Kuota Utama
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 (Tri) dengan Mudah

Kesimpulan

Itulah cara mengatasi XL Xtra games Mobile Legends 10 GB tidak bisa dipakai. Tentunya dari ke-3 cara diatas dapat kamu praktekan saat akan bermain games Mobile Legends.

Silahkan dicoba karena memang banyak kendalanya jika sobat tidak memiliki kuota utamanya. Untuk itu silahkan gunakan cara diatas untuk menggunakan paketnya

Related Articles

Back to top button