Cara Tukar Pulsa Jadi Uang Tunai!

Teknatekno.com – Pengen tahu cara tukar pulsa jadi uang tunai yang langsung di kirim ke rekening bank atau eWallet seperti Dana, OVO atau Gopay? Jika iya, baca artikel ini sampai habis. Minggu lalu, untuk kali pertama saya melakukan permintaan penarikan saldo dari ClipClaps jadi pulsa.

Untuk coba-coba saja sekaligus memastikan apakah aplikasi tersebut masih legit. Selain itu, juga untuk membantu saya agar artikel-artikel penghasil uang yang saya review masih ada, bisa diakses dan tetap membayar penggunanya.

Saat pulsanya masuk, yang jumlahnya sampai 200rb-an lebih, terlintas dalam benak saya satu pertanyaan: apakah bisa convert pulsa yang saya miliki jadi uang tunai?

Setelah Googling, ternyata bisa. Itulah yang kemudian memotivasi saya untuk buat satu postingan khusus yang membahas cara tukar pulsa jadi uang tunai langsung.

Saya juga perlu informasikan satu hal, bahwasanya, di postingan ini saya hanya review satu aplikasi saja yang bisa anda unduh dengan gratis di Google Play Store. Artinya, ada banyak sekali aplikasi, situs atau platform digital yang menyediakan layanan serupa.

Dan untuk anda yang sedang cari cara convert pulsa, cara convert pulsa ke DANA, Gopay, OVO dan LinkAja, Platform tukar pulsa jadi uang 24 jam, cara mengubah pulsa menjadi Shopeepay atau Cara tukar pulsa jadi uang tunai yang dikirim langsung ke rekening bank, simak artikelnya dibawah.

Cara Convert Pulsa Jadi Uang 2021

Tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan cara convert pulsa jadi uang tunai. Penasaran caranya gimana? Jika iya, berikut langkah-langkahnya:

Cara Convert Pulsa Jadi Uang 2021

  • Download aplikasi ByPulsa di Google Play Store

Pertama, cari platform, aplikasi atau situs yang menyediakan layanan atau jasa convert pulsa jadi uang tunai.

Sebagai contoh, disini saya pakai aplikasi byPulsa yang bisa di unduh dengan gratis di Google Play Store.

Jika aplikasinya sudah terdownload dan terinstal di ponsel anda, silahkan buka.

Tahap pertama, akan ada ucapan selamat datang di aplikasi. Untuk masuk atau daftar di aplikasi ini, klik tombol Yuk Mulai

  • Setujui ketentuan layanan

Nanti akan muncul ketentuan layanan. Silahkan baca satu-satu ketentuannya agar anda tahu mekanisme atau metode penukaran pulsa jadi uang tunai di aplikasi ini.

Setelah membaca, centang kotak persetujuan bahwa saya [dalam hal ini anda] sudah memahami dan sepakat ketentuan layanan diatas lalu klik Setuju

  • Registrasi akun baru

Jika anda setuju ketentuan layanan di aplikasi seperti yang saya sebutkan diatas, otomatis akan muncul permintaan login pakai Gmail. Ini satu-satunya metode registrasi yang didukung aplikasi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like