Situs Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Iflix

Aplikasi nonton drama Korea lainnya adalah Iflix, layanan video on demand yang dibentuk sejak 2014. Di Indonesia sendiri, layanan hadir pada akhir 2015. Layanan video on demand asal Malaysia ini menyajikan konten yang beragam mulai dari serial televisi, film box office hingga acara khusus anak-anak.

Melalui layanan Iflix, para penggemar sinema Korea bisa streaming Drakor While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, Fight for My Way, dan lainnya.

Viki

Aplikasi nonton drama Korea yang dikembangkan oleh Viki ini pun mendapat rating 4.3. Tak hanya menyajikan drama dari Korea Selatan tetapi pengembang juga menawarkan tayangan drama dari negara lain seperti China, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Serial televisi di Viki menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa, mulai dari Bahasa Inggris, China, termasuk Indonesia. Selain berupa aplikasi, Viki juga bisa diakses melalui website resmi mereka yaitu www.viki.com secara gratis.

Di Viki, pengguna bisa menyaksikan sejumlah Drakor seperti The Gang Doctor, Legend of Fuyao, The Rebel Princess, dan nonton Drakor lainnya.

Vidio.com

Lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi, Vidio ternyata memiliki deretan drama Korea yang lumayan lengkap. Mulai dari Legend of the Blue Sea, Sky Castle, Heirs, hingga Reply 1988. Kebanyakan koleksinya memang drama-drama yang populer.

Seperti yang lainnya, Vidio juga memiliki pilihan nonton gratis. Tentu saja, akses yang tersedia terbatas dan Anda harus siap diganggu oleh iklan. Namun jika Anda ingin berlangganan, Vidio dibanderol mulai dari Rp 49 ribu per bulan.

Kesimpulan:

Nonton drama korea online banyak diminati oleh para pecinta korea. Beragam aplikasi nonton Drakor juga menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi. Beberapa aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Pengguna dapat mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC dan laptop. Viu adalah aplikasi nonton drama Korea yang dikembangkan oleh Viki.

Jika Anda belum berlangganan Viu, pengguna harus direpotkan dengan iklan. Vidio dibandrol mulai dari Rp 49 ribu per bulan untuk acara TV dan film. Perusahaan juga menawarkan pertunjukan drama dari negara lain seperti China dan Jepang.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like