Situs Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Teknatekno.com – Aplikasi nonton drama Korea banyak dicari karena pesatnya perkembangan budaya Korea di Indonesia. Yang mendorong tingginya minat masyarakat pada tayangan drama dari negeri gingseng tersebut.

Beragam aplikasi nonton drama Korea juga menjadi alternative mengusir bosan di masa pandemi. Mana saja yang menarik untuk dicoba?

Saat ini menonton drama Korea secara online sudah sangat diminati oleh para pecinta Korea. Salah satu penyebab yang membuat drama Korea sangat diminati yaitu visual para pemerannya serta didukung dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Maka tidak heran jika aplikasi nonton drama Korea semakin banyak diincar, apalagi yang menawarkan fitur gratis, episode yang selalu update dan terbaru, serta buffer (loading) yang cepat. Menonton drama Korea lewat aplikasi streaming juga sangat mudah.

Selain menonton lewat laptop, Anda juga bisa nonton drama Korea lewat perangkat smartphone dengan berbekal aplikasi nonton drama Korea. Beberapa aplikasi ini dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android maupun iOS.

5 Aplikasi Nonton Dram Korea

Berikut aplikasi nonton drama Korea

Netflix

Netflix telah hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Aplikasi nonton drama Korea ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.

Mirip langganan televisi berbayar, pengguna dapat menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati mulai dari serial TV dan film yang diproduksi sendiri oleh Netflix serta bebas iklan. Netflix tergolong update menyajikan drakor-drakor, baik yang baru rilis maupun yang sudah lama tayang di televisi Korea.

Anda bisa menyaksikan drakor-drakor favorit seperti Startup, Descendants of the Sun, Reply 1988, dan yang lainnya.

Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Aplikasi nonton drama Korea ini secara resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016. Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai sebuah wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show ‘Korea’.

Namun tidak hanya itu, Viu pun menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Berikut aplikasi nonton drama Korea

Viu bisa digunakan tanpa harus berlangganan. Namun, jika belum berlangganan Viu, pengguna harus diganggu dengan iklan yang ada di layanan.

Melalui Viu, pengguna bisa nonton drakor favorit seperti The Penthouse, Zombie Detective, True Beauty, dan drakor-drakor populer lainnya, baik yang sudah lama maupun baru diluncurkan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button