Cara Top Up Jenius Dari Dana Terbaru

Teknatekno.com – Ingin isi ulang atau top up Jenius Anda tetapi cabang bank BTPN dan Booth Jenius jauh? Jangan khawatir, Anda sekarang dapat menggunakan Dana, GOPAY, Pulsa, OVO dan Linkaja.

Isi ulang melalui aplikasi Dana sangat mudah, karena untuk isi saldo rekening DANA Anda bisa melalui Alfamart, Indomart dan rekanan lainnya.

Anda bahkan dapat mengisi saldo GOPAY Anda melalui driver GOJEK. Berbeda dengan Jenius, karena Financial Technology Banking bernama Jenius masih tergolong muda, sehingga cabang dan booth masih sedikit.

Jenius merupakan aplikasi perbankan online yang memberikan kemudahan baik pada saat pendaftaran, transaksi maupun prosedur aktivasi. Jenius sendiri merupakan anak perusahaan atau produk dari bank BTPN (Bank Tabungan Pensiun Nasional) (Bank Tabungan Pensiun Nasional).

Kali ini saya akan menawarkan banyak cara untuk isi ulang saldo rekening Jenius tanpa harus datang ke booth atau cabang bank BTPN.

Cara Top Up Saldo Jenius Melalui Aplikasi DANA

Mungkin sebagian besar masyarakat di Indonesia menggunakan aplikasi dompet/e-wallet online bernama DANA, tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi ini sering mengadakan promo, baik cashback maupun kupon lainnya.

Untuk isi saldo DANA sendiri terbilang sangat mudah, pengguna cukup datang ke Afamart dan Indomart terdekat untuk melakukan isi ulang. Kini saldo yang berhasil masuk ke rekening DANA ini selanjutnya dapat ditransfer ke Rekening Jenius.

Langkah pertama adalah mengakses aplikasi DANA dan pastikan ada saldo yang akan ditransfer ke akun Jenius Anda. Setelah itu klik Transfer untuk mengirim uang.

Cara Top Up Saldo Jenius Melalui Aplikasi DANA

Cara top-up Jenius adalah dengan mengirimkan saldo ke rekening, jadi pada dasarnya sama dengan transfer antar rekening bank tetapi melalui dompet online saja, pilih Kirim ke Rekening Bank untuk melakukan transfer.

Selanjutnya masih sama yaitu memilih Send to Bank Account.

Nah disini DANA menanyakan detail rekening yang akan kita depositkan secara tunai. Berikut cara mengisi formulir pengiriman uang:

Nama Bank: BANK TABUNGAN PENSIUN BTPN NASIONAL
Nomor Rekening: Isi dengan nomor rekening Jenius.
Alias: Isikan nama penerima/nama pemilik rekening tujuan.

Pastikan nama bank harus BTPN dan juga pastikan nomor rekening akurat. Jika tampaknya benar, silakan klik Tambah bank baru.

Untuk langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah transfer uang. Jika Anda masih ragu, kirimkan sedikit terlebih dahulu untuk memastikan apakah uang akan masuk atau tidak. Jika sudah yakin klik Kirim.

Jika pengiriman berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan seperti gambar di atas atau kurang lebih bertuliskan Pembayaran Sukses!

Gampang kan cara top up saldo genius menggunakan dana?

Kesimpulan:

Aplikasi perbankan online yang memberikan kemudahan baik pada saat pendaftaran, transaksi maupun prosedur aktivasi. Isi ulang melalui aplikasi Dana sangat mudah, karena untuk isi saldo rekening DANA Anda bisa melalui Alfamart, Indomart dan rekanan lainnya.

Berbeda dengan Jenius, karena Financial Technology Banking bernama Jenius masih tergolong muda, sehingga cabang dan booth masih sedikit. Ini pada dasarnya sama dengan mentransfer antar rekening bank tetapi melalui dompet online saja, pilih Kirim ke Rekening Bank untuk melakukan transfer.

Jika Anda masih ragu, kirimkan sedikit terlebih dahulu untuk memastikan apakah uang akan masuk atau tidak. Jika pengiriman berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan seperti gambar di atas atau kurang lebih bertuliskan Pembayaran Sukses!

Related Articles

Back to top button