Top Up Saldo Akun Jenius Melalui Aplikasi LinkAja

Transfer ke Bank Jenius Lain Bebas Biaya

Saat mentransfer uang ke rekening terpisah, tentunya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500/transaksi. Walaupun nominalnya tidak terlalu besar, namun jika dikalikan akan menghasilkan nominal yang tidak sedikit.

Meskipun tidak perlu khawatir karena Jenius sendiri menawarkan fungsi Award dimana pengguna dapat menarik uang tunai atau mentransfer dana ke akun lain secara gratis, namun ada batasannya.

Jika saldo akun Jenius Anda kurang dari 1.000.000 (satu juta) maka Anda tidak akan menerima bonus, atau dengan kata lain akan dikenakan biaya admin.

Namun jika rata-rata saldo rekening lebih besar dari 1.000.000 (satu juta) maka Anda akan mendapatkan gratis biaya admin, baik tarik tunai di ATM maupun transfer ke bank lain. Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada aplikasi yang bisa menangani itu semua, layanan apa itu? Apalagi jika bukan Flip.

Flip adalah layanan keuangan yang membantu nasabah bank dalam mentransfer uang ke rekening lain, dengan memanfaatkan layanan ini nasabah bank tidak dikenakan biaya transfer ke rekening lain.

Mungkin untuk informasi lebih lanjut atau ingin mengenal lebih dalam dengan aplikasi ini, Anda bisa membaca di – Flip: Transfer Uang Rekening Berbeda Tanpa Biaya Admin.

Oke, mungkin itu saja pembahasan cara setor dana rekening Jenius tanpa harus jauh-jauh ke bank BTPN atau melalui dompet online DANA, GOPAY, OVO, Pulsa, dan Aplikasi LinkAja. Sampai jumpa lagi, tetap tegar dan tetap tenang, kesimpulan dari kalimat sampai jumpa.

Kesimpulan:

Aplikasi LinkAjaadalah aplikasi dompet online yang dapat menghubungkan bank-bank di Indonesia, dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat menarik uang tunai tanpa harus membawa kartu ATM.

Jika pulsa kamu banyak, kamu bisa langsung menukarnya dengan uang atau bisa juga digunakan untuk voucher game online atau dompet online seperti GOPAY, OVO, bahkan hingga ke rekening Jenius kamu. Top up Saldo Akun Jenius melalui Aplikasi LinkAja. Transfer ke Bank Lain.

Bebas Biaya Saat mentransfer uang ke rekening tersendiri, tentunya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500/transaksi. Jika rata-rata saldo rekening lebih besar dari 1.000.000 (satu juta) maka Anda akan mendapatkan gratis biaya admin, baik tarik tunai di ATM maupun transfer ke bank lain.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like