Cara Isi Saldo Aplikasi Dompet Digital Dana di Alfamart

Cara Isi Saldo Dana Lewat Alfamart

Tidak terlalu sulit kok ketika top up saldo Dana lewat Alfamart, karena anda cukup informasikan saja nomor telepone terdaftar. Jika penasaran akan caranya, silahkan simak sebagai berikut.

Buka Aplikasi Dana

Langkah pertama cukup buka aplikasi Dana lewat smartphone untul memastikan nomor HP terdafatr, karena kami sangat yakin jika banyak orang yang lupa dengan nomor sendiri.

Kunjungi Gerai Alfamart/Alfamidi/DanDan/Lawson

Setelah memastikan nomor terdafatr sudah benar semua, berikutnya cukup kunjungi saja gerai Alfamart terdekat ataupun lainnya.

Konfirmasi Ke Kasir Isi Saldo Dana

Sesampainya di Alfamart langsung menuju ke kasir dan konfirmasi jika anda hendak isi saldo Dana. Lalu dilanjutkan informasikan nomor terdaftar dan nominal.

Bayar

Terakhir cukup klik saja Bayar, silahkan bayar nominal yang sesuai dengan tagihan plus biaya layanan.

Kesimpulan:

Saldo isi ulang Dana melalui Mandiri minimal Rp 10.000. Tidak perlu memerlukan persyaratan apa pun seperti halnya dengan mentransfer dana ke akun. Jika Anda menggunakan cara isi ulang saldo Dana Anda melalui Alfamart, Anda akan dikenakan biaya layanan.

Hampir semua transaksi menggunakan Dana melalui gerai minimarket akan dikenakan biaya layanan, yang besarnya sesuai dengan jenis transaksinya.

Nominal saldo isi ulang melalui Alfamart tidak seperti transfer bank yang bisa mencapai Rp. 10 juta. Tapi itu bukan masalah besar, karena kebanyakan orang hanya melakukan top up seperlunya saja.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like