Cara Daftar Jenius untuk Membuat Rekening Tabungan

Cara Aktivasi Akun Jenius Untuk Pelajar

Ada 2 cara untuk mengaktifkan akun Jenius. Anda dapat melakukan video call atau berkunjung ke kantor cabang Bank BTPN. Tidak jarang mahasiswa datang langsung ke kantor cabang Bank BTPN karena padatnya tugas kuliah dan sebagainya. Aktivasi akun Jenius dengan video call menjadi pilihan bagi Anda yang tidak bisa datang ke Bank BTPN. Metode untuk panggilan video adalah sebagai berikut:

  • Pilih “Aktifkan Sekarang”
  • Kemudian pilih aktivasi melalui panggilan video
  • Tunggu sampai pegawai Jenius menerima telepon Anda
  • Anda akan diminta untuk membuktikan identitas Anda berupa E-KTP
  • Ikuti terus prosedur yang diinstruksikan oleh petugas Jenius sampai selesai
  • Kartu Jenius akan dikirim ke alamat rumah Anda oleh Bank BTPN
    Sangat mudah bukan? Ikuti langkah-langkah di atas untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara mendaftar Jenius untuk pelajar. Semoga beruntung!

Kesimpulan:

Cara Daftar Jenius layanan keuangan milik Bank Tabungan Pensiun Nasional atau Bank BTPN. Aplikasi Jenius memudahkan Anda membuat rekening tabungan tanpa harus repot ke bank. Kartu Jenius dapat digunakan untuk pembayaran virtual debit rekening Visa.

Untuk cara mendaftarnya, silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini. Ada 2 cara untuk mengaktifkan akun Jenius untuk pelajar. Anda dapat melakukan video call atau berkunjung ke kantor cabang Bank BTPN.

Metode untuk panggilan video adalah sebagai berikut:. Pilih “Aktifkan Sekarang” lalu pilih aktivasi melalui panggilan video. Anda akan diminta untuk membuktikan identitas Anda dalam bentuk E-KTP. Ikuti terus prosedur yang diinstruksikan oleh petugas Jenius hingga selesai.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like