Rikkei Finance RIFI Mempromosikan Pinjaman yang Terbuka dan Aman

Teknatekno.com – Huobi Global, salah satu bursa aset digital top dunia, mengumumkan dimulainya acara Primelist kelima,  Konvensi DeFi metaverse, Rikkei Finance RIFI mendukung pinjaman terbuka yang aman, terjamin, dan memberikan akses istimewa yang menampilkan dukungan lintas rantai, pinjaman NFT, dan cakupan likuidasi.

Banyak di antaranya hanya dapat meminjamkan aset pada Blockchain tertentu. Untuk mengatasi kesulitan ini, ini memungkinkan perdagangan lintas rantai, menggunakan token yang dibungkus.

Rikkei Finance RIFI juga menggunakan model tingkat bunga yang ditingkatkan, yang menggabungkan biaya perolehan periode pemanfaatan rendah dan tinggi.

Dengan tim teknis yang kuat, basis pengguna yang luas, dan sumber daya ekosistem, Huobi dapat memberikan bantuan besar kepada Rikkei Finance RIFI, serta menyediakan tokennya dengan lebih banyak likuiditas.

Rikkei Finance RIFI Menangani Masalah Melalui Protokol Pinjaman

Strategi ini membantu mengatasi biaya pinjaman yang tinggi ketika permintaan pinjaman lebih rendah.

“Huobi Primelist mencari permata tersembunyi yang memiliki momentum tetapi membutuhkan daftar di bursa utama untuk membawa ide mereka ke tingkat berikutnya. RIFI menangani masalah asli dengan standar pinjaman, dan kami percaya bahwa solusi mereka menargetkan peluang pasar yang tepat. Kami senang bahwa pengguna berkomitmen kami sekarang dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan Rikkei Finance RIFI di masa depan,” kata Jeff Mei, Direktur Strategi Global di Huobi Group.

Mulai 10:00 (UTC) pada hari Selasa, 7 Des 2021, pengguna akan dapat memperoleh aset RIFI di Huobi Primelist dengan menunggu tiket bernomor atau memegang Token Huobi.

RIFI Menangani Masalah melalui Protokol Pinjaman

Selama acara Primelist terakhir, hampir 404.000 pengguna di 151 negara berpartisipasi. Pengguna memegang lebih dari 31,3 juta Token Huobi untuk berpartisipasi, dan harga token naik lebih dari 25x dalam 15 menit pertama perdagangan.

Pengingat Risiko: Perdagangan aset digital dan derivatif aset digital menimbulkan risiko tinggi karena perubahan harga yang substansial. Anda harus berpengalaman dalam bahaya yang terlibat dalam perdagangan dan membuat penilaian yang tepat sejak awal.

Kesimpulan:

Huobi Global, salah satu bursa aset digital top dunia, mengumumkan dimulainya acara Primelist kelimanya. Huobi Primelist mencari permata tersembunyi yang memerlukan listing di bursa utama. Pengguna akan dapat memperoleh aset RIFI dengan menunggu tiket bernomor atau memegang Token Huobi.

Pencarian Populer

Bbca Yahoo Finance - Yahoo Finance Bbri - Yahoo Finance Bbca - Tlkm Yahoo Finance- Pool Advista Finance Tbk - Jkse Yahoo Finance - Id Dompet Digital Ovo - Bbri Yahoo Finance - Bbni Yahoo Finance - Yahoo Index -

Related Articles

Back to top button