BRI Cash Management Kelola Uang dengan Mudah

Pembayaran Tagihan

Anda dapat membayar tagihan seperti tagihan telepon dan energi, hingga pulsa atau kartu kredit pasca bayar, BPJS Ketenagakerjaan, dan pajak OJK.

Selain itu, terdapat tambahan fitur layanan pembayaran seperti Delivery Order yang bekerja sama dengan Pertamina, Semen Indonesia Group, dan Pupuk Indonesia Group.

Anda juga tidak akan ketinggalan membayar pajak dengan fungsi eTax. Pembayaran MPN (Modul Penerimaan Negara) Generasi 1 dan 2 untuk SSP, SSPCP, dan SSBP; dapat dilakukan secara individu atau massal. Sementara itu, eTax daerah juga dibayar dengan pendapatan pajak daerah (DKI Jakarta, Malang, Samarinda, dan lain-lain) (DKI Jakarta, Malang, Samarinda, dan lain-lain).

Laporan Keuangan

Dengan memanfaatkan CMS BRI ini, Anda juga akan lebih mudah untuk mendapatkan laporan keuangan setiap bulan atau sewaktu-waktu sesuai kebutuhan. Akses sederhana ke data keuangan ini pasti akan memberi Anda kebebasan untuk menilai bisnis atau bisnis Anda. Dengan begitu Anda dapat memutuskan tindakan apa yang akan dilakukan di masa depan dan mempersiapkan bisnis atau bisnis Anda untuk maju. laporan keuangan yang sangat baik baginya akan secara signifikan mempengaruhi kelangsungan hidup bisnis dan perkembangan prakiraan masa depan.

Fitur Keamanan

Setelah memahami manfaat Sistem Cash Management BRI, tentunya banyak hal yang perlu Anda ketahui mengenai langkah pengamanan yang diterapkan bank BRI dengan CMS ini. sehingga Anda lebih mantap dalam mengelola uang bisnis dan mendapatkan rasa aman saat memanfaatkan teknologi ini dalam mengelola keuangan. Sebab, meski harus diungkapkan secara terbuka, tentunya akan lebih baik jika sistem keamanan pada teknologi ini membuat pengelolaan keuangan Anda lebih aman tanpa celah yang mungkin telah disalahgunakan oleh orang dan pihak tertentu.

Kesimpulan:

Sistem Cash Management BRI merupakan pilihan tepat bagi Anda yang berwirausaha dan membutuhkan pengelolaan keuangan yang teratur. Dengan penawaran layanan ini, nasabah BRI dapat mengelola uangnya secara online.

Alhasil, sistem cash management BRI ini akan membantu bisnis Anda dengan melakukan perencanaan keuangan yang lebih matang dan efektif. Ada juga pengkreditan gaji/gaji yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran gaji massal kepada semua pekerja di bisnis Anda.

Sedangkan untuk transfer ke luar BRI, Anda dapat melakukan pengiriman uang eksternal, yang dapat dilakukan secara individu maupun massal melalui RTGS, Kliring BI, dan SWIFT/remittance. Transaksi mata uang asing dapat dilayani dengan kurs counter atau kurs yang dinegosiasikan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like