BRI Cash Management Kelola Uang dengan Mudah

Teknatekno.com – Sistem Cash Management BRI merupakan pilihan tepat bagi Anda yang berwirausaha dan membutuhkan pengelolaan keuangan yang teratur dan tentunya mudah digunakan.

Dengan penawaran layanan ini, nasabah BRI dapat mengelola uangnya secara online. Jadi bagi Anda pengusaha yang memiliki sedikit waktu dan jarang berada di tempat bisnis Anda, Anda dapat mengoptimalkan waktu Anda dimanapun Anda berada dengan Sistem Manajemen Kas BRI kami.

Manfaat BRI Cash Management

Ada banyak manfaat dari teknologi ini, terutama Anda dapat menggunakannya tanpa perlu menginstal aplikasi tertentu. Bahkan cukup melalui browser, Cash Management System BRI dapat diakses. Seperti berbagai fitur terkait transfer uang dan fitur informasi rekening hingga konfigurasi sistem untuk limit transaksi hingga persetujuan transaksi yang dapat Anda konfigurasikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Manfaat BRI Cash Management

Alhasil, sistem cash management BRI ini akan membantu bisnis Anda dengan melakukan perencanaan keuangan yang lebih matang dan efektif. Selain itu, sistem CMS BRI juga akan memudahkan Anda dalam mengelola arus kas perusahaan.

Jadi Anda tidak akan terlambat membayar pajak atau banyak kewajiban lainnya dan keuangan Anda akan lebih stabil. Hal ini tentunya akan mencegah berbagai kebocoran dana yang mungkin terjadi jika Anda tidak mengelola dana dengan benar.

Memindahkan Dana

Salah satu manfaat yang paling nyata dari sistem cash management BRI ini adalah adanya fungsi shifting fund. Dengan mengadopsi sistem uang bergerak ini, konsumen BRI dapat mentransfer dana ke rekening yang memiliki tingkat bunga lebih baik atau diinginkan sehingga memiliki pendapatan yang lebih besar dari dana yang telah disimpan.

Dengan demikian, jika Anda memiliki sistem cash management BRI, tentunya bisa mendapatkan keuntungan tambahan. Karena Anda dapat mengelola uang, Anda bahkan dapat melakukan transfer dari dan ke rekening hanya dalam beberapa hari.

Transfer Dana

Alat Transfer Dana ini akan memudahkan Anda dalam melakukan transfer internal antara rekening BRI dan eksternal. Diantara keunggulan fungsi ini adalah adanya transfer dana internal. Anda dapat menggunakannya untuk transfer antar rekening BRI (termasuk ke rekening BRIVA), dapat dilakukan secara individu, kolektif, atau massal. Transaksi mata uang asing dapat dilayani dengan kurs counter atau kurs yang dinegosiasikan.

Sedangkan untuk transfer ke luar BRI, Anda dapat melakukan pengiriman uang eksternal, yang dapat dilakukan secara individu maupun massal melalui RTGS, Kliring BI, dan SWIFT/remittance. Transaksi mata uang asing dapat dilayani dengan kurs counter atau kurs yang dinegosiasikan.

Ada juga pengkreditan gaji/gaji yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran gaji massal kepada semua pekerja di bisnis Anda. Dengan payroll ini tentunya akan memudahkan Anda dalam membayar pekerja dan terjadwal dengan tepat. Jika Anda ingin mentransfer dana dengan akun secara terjadwal atau otomatis, Anda dapat memanfaatkan pengumpulan akun.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button