Mau Ajukan KUR BRI? Cara dan Syarat Pengajuan KUR BRI

Cara Ajukan KUR BRI Online:

  • Masuk ke halaman kur.bri.co.id
  • Pilih “Ajukan Pinjaman”
  • Login dengan alamat email Anda dan masukkan kata sandi Anda jika Anda sudah memiliki akun. Namun, jika Anda tidak memiliki akun di halaman tersebut
  • Anda dapat memilih “Daftar”.
  • Baca pernyataan yang diberikan oleh BRI dan klik “Setuju”
  • Mengisi formulir aplikasi yang diberikan oleh BRI online seperti profil calon konsumen, profil bisnis, upload dokumen, dan data pengajuan.

Itulah tata cara dan syarat pengajuan KUR BRI secara online. Semoga Anda beruntung dalam mendapatkan pinjaman KUR BRI dan mengembangkan bisnis Anda.

Kesimpulan:

Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah kredit yang mendapat fasilitas subsidi dari pemerintah. Sejumlah bank menjadi penyalur KUR, salah satunya BRI. Pemerintah menaikkan pagu kredit KUR BRI tanpa agunan atau agunan pinjaman menjadi Rp 100 juta dengan subsidi bunga hingga 3 persen.

Persyaratan KUR BRI 2021 meliputi menjalankan usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan di salah satu platform e-commerce (misalnya Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain-lain) dan/atau layanan ride-hailing (Gojek atau Grab). Saat ini tidak mendapatkan kredit dari bank kecuali untuk kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit. Suku bunga yang dikenakan BRI sangat rendah yaitu 6 persen per tahun.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like