4 Cara Top Up Saldo Paypal yang Mudah

Melalui Layanan Top Up

Cara top up saldo paypal yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia adalah dengan memanfaatkan layanan top up yang sudah banyak beredar di internet. Kelebihan dari metode kedua ini adalah kita dapat menggunakan metode pembayaran apapun mulai dari Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan cara pembayaran lainnya.

Ada banyak layanan top up paypal, salah satu layanan yang sering kami gunakan adalah layanan Jawarakonten. Dan berikut beberapa cara yang harus Anda lalui:

Kunjungi layanan top up paypal dari Jawarakonten pada link berikut
Hubungi admin melalui WhatsApp dan jelaskan maksud dan tujuan Anda yaitu untuk top up saldo paypal Anda.
Admin akan menanyakan jumlah saldo yang ingin Anda isi, kemudian mereka akan memberitahukan total biaya yang harus Anda keluarkan.
Setelah menyelesaikan pembayaran, saldo akan langsung ditransfer ke akun paypal Anda.

Melalui Teman

Salah satu kelemahan menggunakan layanan top up adalah biaya pembelian saldo relatif lebih mahal, yaitu tambahan 500 silver dari harga dollar saat itu. Namun kami yakin ini sangat worth it dibandingkan dengan membeli melalui grup facebook yang sering melakukan penipuan (hal ini kami jumpai saat bertransaksi di grup FB, bahkan mereka yang membodohi admin grup di FB) (kami pernah mengalami hal ini). selama transaksi di grup FB, bahkan yang menipu admin grup di FB).

Jika Anda menginginkan harga yang lebih rendah, Anda dapat bertanya kepada teman Anda yang juga memiliki akun paypal. Sekarang jika mereka memiliki saldo di akun paypal mereka, Anda dapat menanyakan apakah mereka ingin menjualnya atau tidak. Jika Anda ingin menjualnya, Anda dapat membelinya dan teman Anda akan mentransfer saldo ke akun Anda.

Bagaimana jika kita tidak terlalu mengenal individu yang akan menjual paypal? Saran kami adalah memanfaatkan layanan rekening agar transaksi dapat berjalan lancar.

Bekerja Online

Metode terakhir dan sangat murah untuk menambah saldo paypal Anda adalah dengan melakukan pekerjaan online di berbagai situs lepas di Internet. Ada banyak sekali situs lowongan kerja online yang fasilitas pembayarannya menggunakan paypal, biasanya hal ini sering terjadi pada situs-situs yang memiliki ukuran global seperti fiver, dan lain sebagainya.

Ada berbagai macam pekerjaan yang bisa Anda lakukan mulai dari membuat jasa pembuatan website, menulis artikel, membuat video, dan masih banyak lagi. Dari setiap pekerjaan yang berhasil Anda selesaikan, pembuat proyek biasanya akan membayar dalam bentuk paypal.

Kesimpulan:

Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang paling umum di dunia, terutama di Indonesia. Di Indonesia alat pembayaran ini masih kalah populer dibandingkan Ovo dan Gopay. Sangat normal bahwa banyak orang tidak tahu cara mengisi ulang akun paypal mereka. Mari kita cari tahu bagaimana pengguna paypal di Indonesia mengisi saldo mereka. Bagaimana cara mengisi saldo paypal?

Anda bisa mengunjungi layanan top up paypal Jawarakonten pada link berikut atau menghubungi admin melalui WhatsApp. Jika Anda menginginkan harga yang lebih rendah, Anda dapat meminta teman Anda yang juga memiliki akun paypal apakah mereka ingin menjualnya untuk mentransfer saldo ke akun Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like