Daftar 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo OVO

Cashpop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang OVO paling populer yang digunakan oleh banyak orang. Program hadiah ini menawarkan berbagai pilihan hadiah gratis untuk Anda dapatkan.

Cara mendapatkan saldo OVO gratis dengan aplikasi Cashpop cukup mudah, di mana Anda harus menyelesaikan berbagai misi yang saat ini dapat diakses. Seperti, check-in harian, menonton film, mendownload software, bermain game, dan masih banyak lagi. Download aplikasi [KLIK BUKA]

Licorice

Licorise adalah aplikasi binaan anak bangsa yang menawarkan hadiah gratis kepada penggunanya, salah satunya adalah saldo OVO. Untuk menerima uang tunai OVO secara gratis, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan melakukan tugas sehari-hari.

Pekerjaan harian yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin termasuk check-in, mengisi survei, melihat iklan, game, dan banyak lagi.

Jika Anda yakin poin telah mencapai batas minimum penukaran, Anda dapat menukarnya dengan saldo OVO sesuai dengan nominal yang telah diterapkan. Download aplikasi [KLIK BUKA]

LiliQuis

LiliQuis adalah aplikasi game penghasil OVO tercepat yang terbukti membayar dari tahun ke tahun. Game ini adalah genre instruksional yang menjanjikan untuk melatih otak Anda dengan menyelesaikan kuis.

Kuis yang ditampilkan dalam aplikasi ini juga beragam, seperti sinonim & antonim kata, kebugaran, bahasa Inggris, gastronomi, sosial budaya, dan sebagainya. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat kesulitan kuis dengan memilih Easy, Medium, Hard, dan Expert, sesuai dengan kemampuan Anda. Download aplikasi [KLIK BUKA]

Clipsclaps

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan aplikasi Clipsclaps yang selanjutnya dapat Anda tukarkan dengan OVO Points atau saldo OVO Gratis.

Dalam aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengumpulkan saldo hingga batas penukaran minimum $10 USD yang akan ditukar dengan Rp 140 ribu. Aplikasi penghasil OVO ini terbukti membuahkan hasil berkat banyaknya review bagus di Play Store.

Cara kerjanya adalah Anda dapat bermain game, mengirimkan film, dan menyelesaikan misi lainnya untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo dolar. Uang tersebut nantinya akan ditukarkan dengan hadiah lainnya seperti saldo OVO, Gopay gratis, dan lain sebagainya. Download aplikasi [KLIK BUKA]

Kesimpulan:

OVO adalah dompet digital yang berfungsi sebagai metode pembayaran nontunai untuk menyelesaikan transaksi yang dilakukan oleh penggunanya. Anda dapat melakukan berbagai teknik gratis yang terbukti membayar dan hanya dengan HP! Download aplikasi TikTok Lite disini dan masukkan kode undangan  untuk mendapatkan saldo 100 ribu pertama.

Anda dapat memperoleh poin untuk dikumpulkan dengan menyelesaikan misi harian dan mengundang teman. Jika Anda yakin bahwa poin telah mencapai batas minimum penukaran, Anda dapat menukarnya dengan saldo OVO. Aplikasi penghasil OVO ini terbukti membuahkan hasil berkat banyaknya review bagus di Play Store.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like