Berikut Cara Daftar OVO dan Upgrade Akun Premier

Cara Menautkan E-wallet Untuk Kartu Prakerja

  • Login ke akun Kartu Prakerja Anda di www.prakerja.go.id
  • Masuk ke dasbor akun Kartu Prakerja.
  • Pilih bank atau e-wallet, lalu klik Connect.
  • Jika Anda memilih e-wallet, pastikan nomor ponsel yang terdaftar di akun Kartu Prakerja adalah nomor ponsel e-wallet yang sudah KYC atau e-wallet upgrade atau premium.
  • Jika nomor ponsel akurat, klik Aktifkan.
  • Masukkan nomor OTP yang telah diterima melalui SMS ke ponsel.
  • Jika Anda gagal menautkan e-wallet

Dompet digital atau e-wallet akan gagal terhubung jika NIK di e-wallet tidak sama dengan yang terdaftar di rekening Kartu Prakerja. Peserta wajib menggunakan NIK sendiri yang terdaftar di rekening Kartu Prakerja dan tidak boleh menggunakan NIK orang lain.

Dompet elektronik juga akan gagal terhubung jika belum diperbarui ke premium. Tingkatkan akun e-wallet Anda terlebih dahulu di aplikasi e-wallet yang ingin Anda tautkan ke akun Pra-Kerja Anda.

Selain itu, pastikan nomor sel yang digunakan dalam e-wallet dan OTP valid. Jika gagal karena memasukkan nomor ponsel yang belum terdaftar di e-wallet, daftarkan dulu ke OVO.

Jika Anda masih mengalami kesulitan menghubungkan e-wallet Anda, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk mitra e-wallet Anda.

Kesimpulan:

Anggota Kartu Prakerja harus memiliki rekening di salah satu dompet elektronik atau dompet digital atau rekening BNI untuk mendapatkan manfaat program. Pelanggan juga dapat memperoleh opsi untuk mendapatkan poin (OVO Points) setiap kali melakukan transaksi finansial menggunakan OVO.

Agar dapat digunakan untuk menarik insentif Kartu Prakerja, akun OVO harus diupgrade ke OVO Premier. Cara menautkan e-wallet untuk Kartu Prakerja. Pengguna harus memastikan nomor ponsel yang terdaftar di akun sama dengan yang terdaftar di rekening bank mereka.

Jika Anda gagal mendaftarkan nomor telepon, Anda mungkin perlu mendaftarkannya terlebih dahulu dengan OVO. Dompet elektronik juga akan gagal terhubung jika belum diperbarui ke premium.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like