Brand Ambassador Aplikasi Trading Kripto Pintu

Teknatekno.com – PT Pintu Kemana Saja (Pintu), sebuah aplikasi trading kripto, mengumumkan perekrutan aktor terkemuka Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu pada Selasa (2/11/2021).

Joe Taslim, bersama dengan aplikasi Pintu, diproyeksikan untuk memperluas penetrasi pasar dan memberikan edukasi tentang instrumen aset kripto di Indonesia.

Joe Taslim dipilih sebagai Brand Ambassador Pintu oleh Pendiri dan CEO Pintu, Jeth Soetoyo, karena ia ingin mendorong penggunaan cryptocurrency yang lebih luas di Indonesia, khususnya di kalangan profesional muda.

“Kami percaya bahwa seorang panutan dengan latar belakang catatan prestasi yang luar biasa diperlukan untuk menginspirasi kaum muda untuk mengambil langkah awal dalam berinvestasi. Hasilnya, kami telah memutuskan Joe Taslim, aktor terbaik,” ungkapnya, Selasa ( 2/11). /2021).

Aplikasi Trading Kripto Pintu Terbaik

Hal ini didasarkan pada latar belakang profesional Joe Taslim, yang memungkinkan dia untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi bangsa. Hal ini sejalan dengan tujuan untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan meningkatkan jumlah profesional muda yang berinvestasi dalam aset kripto untuk membantu pertumbuhan ekonomi negara.

Joe Taslim, menurut Jeth, mewakili mayoritas pengguna Pintu yang sebagian besar adalah profesional muda. Mayoritas pengguna aplikasi Door adalah usia kerja, yang, meskipun jadwal mereka padat, menemukan waktu untuk berinvestasi.

“Joe Taslim, dengan berbagai aktivitasnya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan memberikan inspirasi bagi anak muda Indonesia, tampak memahami pentingnya berinvestasi, salah satunya melalui instrumen kripto yang dimiliki Joe Taslim di Indonesia. aplikasi Pintu,” katanya.

Aplikasi Trading Kripto Pintu Terbaik

Menurut angka yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, pengguna atau investor aset kripto di Indonesia hanya berjumlah 7,4 juta orang, atau sekitar 2,6 persen dari total populasi negara, per Juli 2021.

Sementara itu, mayoritas pengguna atau investor berusia antara 20 hingga 30 tahun, yang merupakan 80 persen hingga 90 persen dari kelompok usia produktif. Diperkirakan jumlah investor dan pemilik aset kripto akan terus meningkat pesat di Indonesia.

“Sektor kripto memiliki masa depan yang cerah karena pesatnya ekspansi investor, khususnya ritel, dalam waktu singkat. Faktanya, investor kripto melebihi investor saham, menurut Jeth.

Duta merek Pintu Joe Taslim menjelaskan mengapa ia setuju untuk menjadi Duta Merek aplikasi Pintu. Dia melihat dedikasi kuat Pintu untuk membuat layanan investasi aset kripto dapat diakses oleh semua orang.

“Saya adalah pengguna aplikasi Pintu yang telah memperoleh berbagai aset kripto menggunakan Pintu.” “Kenyamanan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu adalah hal pertama yang saya rasakan,” katanya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button