Brand Ambassador Aplikasi Trading Kripto Pintu

Teknatekno.com – PT Pintu Kemana Saja (aplikasi Pintu), sebuah aplikasi trading kripto, mengumumkan perekrutan aktor terkemuka Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu pada Selasa (2/11/2021). Joe Taslim, bersama dengan aplikasi Pintu.

Diproyeksikan untuk memperluas penetrasi pasar dan memberikan edukasi tentang instrumen aset kripto di Indonesia. Joe Taslim dipilih sebagai Brand Ambassador Pintu oleh Pendiri dan CEO Pintu, Jeth Soetoyo, karena ia ingin mendorong penggunaan cryptocurrency yang lebih luas di Indonesia, khususnya di kalangan profesional muda.

“Kami percaya bahwa seorang panutan dengan latar belakang catatan prestasi yang luar biasa diperlukan untuk menginspirasi kaum muda untuk mengambil langkah awal dalam berinvestasi. Hasilnya, kami telah memutuskan Joe Taslim, aktor terbaik,” ungkapnya, Selasa ( 2/11/2021).

Aplikasi Trading Kripto Pintu Terbaik

Aplikasi Trading Kripto Pintu Terbaik

Hal ini didasarkan pada latar belakang profesional Joe Taslim, yang memungkinkan dia untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi bangsa.

Hal ini sejalan dengan tujuan untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan meningkatkan jumlah profesional muda yang berinvestasi dalam aset kripto untuk membantu pertumbuhan ekonomi negara.

Joe Taslim, menurut Jeth, mewakili mayoritas pengguna Pintu yang sebagian besar adalah profesional muda. Mayoritas pengguna aplikasi Door adalah usia kerja, yang, meskipun jadwal mereka padat, menemukan waktu untuk berinvestasi.

“Joe Taslim, dengan berbagai aktivitasnya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan memberikan inspirasi bagi anak muda Indonesia.

Tampak memahami pentingnya berinvestasi, salah satunya melalui instrumen kripto yang dimiliki Joe Taslim di Indonesia. aplikasi Pintu,” katanya.

Menurut angka yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, pengguna atau investor aset kripto di Indonesia hanya berjumlah 7,4 juta orang, atau sekitar 2,6 persen dari total populasi negara, per Juli 2021.

Sementara itu, mayoritas pengguna atau investor berusia antara 20 hingga 30 tahun, yang merupakan 80 persen hingga 90 persen dari kelompok usia produktif. Diperkirakan jumlah investor dan pemilik aset kripto akan terus meningkat pesat di Indonesia.

“Sektor kripto memiliki masa depan yang cerah karena pesatnya ekspansi investor, khususnya ritel, dalam waktu singkat. Faktanya, investor kripto melebihi investor saham, menurut Jeth.

Duta merek Pintu Joe Taslim menjelaskan mengapa ia setuju untuk menjadi Duta Merek aplikasi Pintu. Dia melihat dedikasi kuat Pintu untuk membuat layanan investasi aset kripto dapat diakses oleh semua orang.

“Saya adalah pengguna aplikasi trading kripto Pintu yang telah memperoleh berbagai aset kripto menggunakan Pintu.” “Kenyamanan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu adalah hal pertama yang saya rasakan,” katanya.

Ulasan Aplikasi Trading Kripto Pintu

Pintu adalah aplikasi trading kripto dan investasi aset kripto berbasis seluler pertama di Indonesia. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia telah menyetujui dan mendaftarkan secara resmi aplikasi Pintu yang diawasi langsung. Lebih dari satu juta pengguna telah mengunduh aplikasi trading kripto Pintu, yang kini mendukung lebih dari 30 mata uang kripto.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar aplikasi trading kripto Pintu.

Aplikasi Pintu Milik Siapa?

Aplikasi Pintu adalah platform transaksi perdagangan dan investasi cryptocurrency milik PT Pintu Kemana Saja. Perusahaan ini adalah perusahaan startup Indonesia yang bergerak di industri bitcoin dan blockchain.

Aplikasi Pintu Apakah Aman?

Aplikasi Pintu sudah memiliki izin resmi dari BAPPEBTI, Kementerian Perdagangan Indonesia, dan terdaftar di Kominfo. Alhasil, aplikasi Pintu (PT Pintu Kemana) aman dan sah secara legalitas hukum.

Berapa Biaya Trading di Pintu?

Trading atau jual beli di aplikasi Pintu tidak dipungut biaya. Bebas biaya trading memungkinkan kita semua untuk melakukan aktivitas jual beli. Kamu juga dapat mengirimkan aset kripto ke akun Pintu lainnya secara instan dan gratis.

Berapa Minimal Deposit di Aplikasi Pintu?

Tidak ada jumlah setoran minimum yang ditentukan, namun minimal transaksi di aplikasi Pintu adalah Rp 11.000, sehingga deposit lebih dari jumlah minimal transaksi. Jika deposit berhasil, uang akan segera dikirim ke dompet atau wallet cryptocurrency.

BACA JUGA:

Perbedaan Saham, Forex dan Crypto
Apa itu Scalping Crypto? Strategi Trading Aset Crypto
Siapa Matt Damon Itu? Brand Ambasador Baru di Crypto.com

Kesimpulan

PT Pintu Kemana Saja (Pintu), sebuah aplikasi trading kripto, mengumumkan perekrutan aktor terkemuka Joe Taslim sebagai Brand Ambassador pada hari Selasa. Taslim diproyeksikan untuk memperluas penetrasi pasar dan memberikan edukasi tentang instrumen aset kripto di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan tujuan untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan meningkatkan jumlah profesional muda yang berinvestasi dalam aset kripto untuk membantu pertumbuhan ekonomi negara.

Pengguna atau investor aset kripto di Indonesia hanya berjumlah 7,4 juta individu, atau sekitar 2,6 persen dari total populasi negara, per Juli 2021. Pintu adalah aplikasi perdagangan dan investasi aset kripto berbasis seluler pertama di Indonesia.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia telah resmi mendaftarkan permohonannya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button