Top Up Saldo Akun Jenius Melalui Aplikasi LinkAja

Teknatekno.com – Melalui dompet online aplikasi LinkAja, apakah Anda masih asing dengan aplikasi ini? Ya, mungkin Anda lebih familiar dengan aplikasi bernama T-CASH ini.

Aplikasi LinkAja adalah aplikasi dompet online yang dapat menghubungkan bank-bank di Indonesia, dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat menarik uang tunai tanpa harus membawa kartu ATM.

Cara Top Up Saldo Jenius di Aplikasi LinkAja

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai tempat untuk top up saldo Akun Jenius kamu karena ada fungsi transfer uang ke rekening kamu, berikut caranya:

Seperti biasa, langkah pertama adalah meluncurkan aplikasi LinkAja, dan juga pastikan akun Anda telah dikonfirmasi, jika tidak, Anda tidak dapat menggunakan fungsi transfer uang. Kemudian klik tombol/simbol seperti transfer uang.

Opsi Transfer DANA

Karena kita akan mengisi saldo Jenius, pilih Rekening Bank untuk transfer dana.

Pilihan Bank Tujuan

Dilanjutkan dengan memilih opsi Select Bank Destination (untuk pembahasan aspek lainnya akan saya ulas di lain waktu) (untuk pembahasan fitur lainnya akan saya ulas di lain waktu).

Kode Bank Aplikasi LinkAja

Sama seperti yang lainnya, disini LinkAja menanyakan informasi rekening yang akan di transfer jumlah dananya, pastikan selalu pilih BANK BTPN.

Informasi Kartu Jenius di Aplikasi LinkAja

Selanjutnya, masukkan nomor rekening Jenius Anda, pastikan nomor rekening tersebut akurat. Jika sudah akurat klik Next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Nominal Topup Jenius

Langkah terakhir adalah Anda diminta untuk memasukkan jumlah nominal dana yang akan ditransfer ke rekening BTPN Jenius Anda, selesai. Bagaimana sederhana bukan? tentu saja!

Cara Tukar Pulsa ke Saldo ATM Jenius

Jika pulsa kamu banyak, kamu bisa langsung menukarnya dengan uang atau bisa juga digunakan untuk voucher game online atau dompet online seperti GOPAY, OVO, bahkan hingga ke rekening Jenius kamu.

Pada artikel tersebut sudah saya jelaskan lengkap beserta gambar untuk memudahkan pengguna/nasabah menukar pulsa ke akun Jenius.

Cara Tukar Pulsa ke Saldo ATM Jenius

Di zaman kemajuan teknologi saat ini tentunya semuanya menjadi lebih sederhana, bahkan dalam masalah keuangan (finance) (keuangan). Ikuti terus situs ini jika Anda ingin mendapatkan informasi tentang uang.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like