Kode Redeem PUBG Mobile 17 November 2021, Begini Cara Klaimnya!

Teknatekno.com – PUBG Mobile kembali memberikan kode redeem PUBG pada Rabu (17/11/2021) ini untuk para gamers yang berdedikasi.

Kode tebus dapat ditukar dengan banyak hal dalam game, seperti skin dan persenjataan, secara gratis, artinya tidak perlu membelinya dengan UC.

Nah, untuk itu, kamu hanya perlu menukarkan atau mengklaim kode tersebut di situs resmi PUBG Mobile.

Namun, perlu diingat bahwa kode yang sama tidak dapat diklaim lebih dari satu kali.

Selain itu, kode redeem juga menyertakan batasan waktu penggunaan, oleh karena itu Anda harus segera mengklaimnya sebelum mendekati batas.

Kode Redeem PUBG 17 November 2021:

Kode Redeem PUBG 17 November 2021_

  • BTLHZBZK7C
  • BTOLZBZQJG
  • BTNFZBZEKT
  • BTNGZBZ88Q
  • BTNHZBZSB5
  • BTNIZBZ8QP
  • BTNJZBZ4WS

Cara mengklaim kode Tebusan PUBG:

  1. Kunjungi situs web Penukaran Hadiah Pusat Penukaran PUBG Mobile di www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc.
  2. Masukkan ID Karakter pemain.
  3. Masukkan salah satu kode redeem PUBG yang disediakan di kolom Redemption Code.
  4. Masukkan Kode Verifikasi.
  5. Klik Tukarkan.

Bergabunglah dan dapatkan analisis tentang topik ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Kesimpulan:

PUBG Mobile kembali memberikan kode Tebusan pada Rabu (17/11/2021) ini untuk para gamers yang berdedikasi. Kode tebus dapat ditukar dengan banyak hal dalam game, seperti skin dan persenjataan, secara gratis. Ingatlah bahwa kode yang sama tidak dapat diklaim lebih dari satu kali. Gunakan batasan waktu, oleh karena itu Anda harus segera mengklaimnya sebelum mendekati batas.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like