Cara Akses Free Fire Advance Server Yang Resmi Dibuka Hari Ini

Free Fire Advance Server Resmi Dibuka

Teknatekno.com – Game battle royale Free Fire advance server resmi dibuka mulai hari ini, Kamis (18/11/2021). Kabar pengaktifan server khusus tersebut telah di sampaikan sejak hari Senin lalu melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid.

Pemain yang berhasil menyelesaikan prosedur pendaftaran mungkin sudah menguji berbagai materi yang belum dipublikasikan secara resmi di server utama Free Fire.

Keberadaan Advance Server sendiri dimaksudkan untuk menguji berbagai fitur baru agar terbebas dari error atau bug saat selanjutnya diletakkan di server utama.

Berlian diberikan kepada pemain yang melaporkan bug dan kesalahan di Server Lanjutan sebagai imbalan atas upaya mereka.

Dimungkinkan untuk mengajukan laporan bug untuk setidaknya tiga jenis bug yang berbeda. Tampilan & Pengaturan, Mode Game, dan Fitur Game adalah semua tempat di mana ketiga elemen ini dapat ditemukan.

Pencari bug dapat memperoleh insentif mulai dari 100 hingga 3.000 Berlian. Jumlah penghargaan yang diberikan dievaluasi tergantung pada seberapa besar dampak bug tersebut pada jalannya permainan.

Petunjuk Masuk Free Fire Advance Server:

Petunjuk Masuk Free Fire Advance Server:

  • Untuk dapat mengakses Free Fire Advance Server, pemain yang sebelumnya telah mengikuti langkah registrasi dapat mengakses kembali situs registrasi pada tautan ini.
  • Kemudian, login menggunakan akun Facebook Anda, lalu tekan opsi “Unduh APK Free Fire MOD“. Pemain akan diminta untuk mendownload file yang berjudul FFadv 66.20.0 1118 ID yang memiliki ukuran 783 MB.
  • Setelah unduhan selesai, file APK dapat diinstal pada ponsel cerdas Android Anda.
  • Dalam permainan, pemain akan diminta untuk memberikan kode aktivasi (Activation Code) yang memiliki 16 karakter unik.
  • Akses ke FF Advance Server dapat diperoleh dengan melihat pesan email resmi yang diberikan oleh Garena kepada pemain terpilih dari komunitas.

Kesimpulan:

Advance Server untuk game battle royale Free Fire resmi live mulai hari ini. Berlian diberikan kepada pemain yang melaporkan bug dan kesalahan di Server Lanjutan.

Pencari bug dapat memperoleh insentif mulai dari 100 hingga 3.000 Berlian sebagai imbalan atas upaya mereka. Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu, jangan lupa untuk selalu baca artikel terbaru, Terimakasih.

Related Articles

Back to top button