Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 18-19 November 2021

Teknatekno.com – Pemain PUBG Mobile sejati pasti tidak akan ketinggalan pengumuman mengenai kode redeem PUBG mobile terbaru pada hari Kamis 18 November 2021.

Pemain PUBG Mobile dapat langsung mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile terbaru dengan hadiah spesial gratis.

Untuk mendapatkan hadiah gratis tersebut, pemain PUBG Mobile hanya perlu menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile di situs resminya di www.pubgmobile.com.

Pemain Free Fire dapat memenangkan hadiah berupa Skin Gun M416, Skin Orange M416, Sepatu Dawn Walker, dan Pakaian Legendaris.

Berikut cara klaim Redeem Code PUBG Mobile yang belum digunakan pada hari Kamis 18 November 2021, sebagai berikut:

Berikut Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG:

  1. Buka tautan tukar kode Redeem PUBG Mobile menggunakan tautan https://www.pubgmobile.com.
  2. Isi kolom yang tersedia, seperti Character ID, Redeem Code dan Verification Code.
  3. Untuk mengisi kolom ID Karakter Anda dapat membuka PUBG Mobile dan arahkan ke area profil. Tepat di bawah nama akun Anda ada deretan angka, itulah ID Karakter.
  4. Kemudian isi kolom Redeem Code dengan kode diatas.
  5. Sementara itu, isi Kode Verifikasi Anda dengan kode di sebelahnya. Dimungkinkan untuk memperbaiki kesalahan dalam kode Verifikasi dengan mengklik tombol di sebelahnya lagi.
    Setelah semuanya terpasang, klik Redeem untuk menyelesaikan prosesnya.

Berikut Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile_

Jika berhasil, hadiah akan diberikan melalui surat di PUBG Mobile. Anda dapat langsung memeriksa email Anda untuk mengklaim hadiah gratis.

Buruan dapatkan dan aktifkan Redeem Code PUBG Mobile. Jika ada masalah, mungkin kodenya sudah kedaluwarsa atau sudah terlalu sering digunakan oleh pemain lain.

Harap diperhatikan, barang yang Anda peroleh di PUBG Mobile hanya dapat digunakan untuk jangka waktu tertentu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like