Mata Uang Kripto DisCas yang Diciptakan Anak Muda Indonesia

History Chart Mata Uang Kripto DisCas

Tercatat dari history chart, saat pertama kali diluncurkan pada 16 April 2021, harganya masih USD 0.86 (Rp 12.400), dan sempat mencapai harga terbesar di USD 38 (Rp 551.000) atau naik 44 kali lipat. dalam waktu kurang dari 20 hari.

Terkait hal tersebut, di channel Telegram DisCas Vision (Early Investor) koin ini sudah memiliki banyak basis komunitas pendukung dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Turki, Rusia dan beberapa negara lainnya.

Selain itu, DisCas Vision juga telah dievaluasi oleh banyak crypto influencer terkenal dari berbagai negara seperti Crypto Pablo, Alien Crypto, Crypto Zeus, Crypto Hikmet, Rare Coin, Czerwony Tygrys, Juli Cold, Blaneoh, Cryptozin dan lainnya.

Bahkan setelah terdaftar di CoinMarketCap yang merupakan bukti bahwa koin tersebut benar-benar merupakan cryptocurrency yang layak untuk diperoleh, platform DisCas sekarang sedang dikembangkan di India dan akan memulai debut versi beta pada Juli 2021.

“Kami ingin menempatkan koin DisCas di berbagai bursa lokal dan luar negeri termasuk pasar Cina, mohon doanya,” kata Deni Agus selaku Founder DisCas Vision, Senin (10/5/2021).

Menurutnya, koin DisCas memiliki valuasi pasar sebesar USD 1 juta, yang masih terlalu kecil untuk skala cryptocurrency.

Namun, justru itulah yang menciptakan peluang fantastis bagi semua orang yang membelinya lebih awal.

“Dengan jumlah yang beredar terbatas hanya 67.600 koin, sangat layak untuk harga tumbuh cepat hingga ribuan dolar dalam beberapa bulan ke depan,” lanjutnya.

Kesimpulan:

Koin DisCas atau disingkat DISC awalnya diluncurkan pada 16 April 2021 melalui platform DxSale. Mata uang dibentuk berdasarkan inisiatif media sosial dengan tujuan mengatasi masalah sosial yang kritis, seperti hoax, berita palsu, misinformasi, dan disinformasi.

Platform DisCas sekarang sedang dikembangkan di India dan akan memulai debut versi beta pada Juli 2021. Dengan jumlah terbatas yang beredar hanya 67.600 koin, sangat layak untuk harga tumbuh dengan cepat hingga ribuan dolar dalam beberapa bulan ke depan. .

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like