Mata Uang Kripto DisCas yang Diciptakan Anak Muda Indonesia

Teknatekno.com – Cryptocurrency akhir-akhir ini semakin dianut oleh banyak pihak. Kini pemuda indonesia menciptakan mata uang kripto DisCas.

Teknologi uang digital terbaru ini dianggap oleh sebagian orang sebagai wadah investasi jangka panjang yang layak. Jika pihak asing memiliki mata uang kripto yang dikenal dengan Bitcoin, anak muda Indonesia tidak mau ketinggalan.

Sekelompok Anak Muda Indonesia Ciptakan Cryptocurrency Mereka Sendiri Dengan Nama Koin DisCas

Koin DisCas atau disingkat DISC awalnya diluncurkan pada 16 April 2021, melalui platform DxSale yang memiliki basis signifikan di pasar Eropa dan Amerika.

Mata uang yang dihasilkan oleh anak-anak bangsa ini dibentuk berdasarkan inisiatif media sosial dengan tujuan untuk mengatasi masalah-masalah sosial yang kritis, seperti hoaks, berita palsu, misinformasi, disinformasi, dan kurangnya transparansi pemerintah.

Sekelompok Anak Muda Indonesia Ciptakan Cryptocurrency Mereka Sendiri Dengan Nama Koin DisCas

Meskipun inisiatif ini dianggap cukup ambisius bagi sebagian orang, namun mendapat reaksi yang sangat baik dari industri kripto dan YouTuber ternama dari berbagai negara.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like