Cara Memainkan Game NFT Thetan Arena dengan Mudah

Teknatekno.com – Agar kamu tahu cara memainkan game NFT Thetan Arena dengan benar, kami telah membuat panduan lengkapnya. Baca artikel berikut ini!

Sekarang kamu telah membuat akun kamu, bukan? Jadi untuk memulai, kamu perlu mengklik “temukan kecocokan”. Ketika kamu melakukan ini, sistem itu sendiri akan mulai mencari pemain lain yang tersedia yang berada di level yang sama dengan kamu.

Awal permainan akan berada di salah satu mode yang sudah dipilih sebelumnya oleh mesin, jadi hanya ada sedikit pada kenyataannya, tidak ada margin untuk berdagang dengan platform permainan.

Karena ini adalah gim bergaya MOBA, kamu harus mengumpulkan tim pahlawan. Masing-masing dari mereka adalah NFT Thetan Arena dan karenanya memiliki nilai pasar tertentu. Kamu dapat membeli milik kamu dari pemain lain di pasar game, inklusif. Dan dengan membelinya, mereka akan menjadi milik kamu selamanya.

Pertandingan Menara-Mode Bintang Super

Pertandingan Menara-Mode Bintang Super

Dalam gaya permainan ini, pemain memiliki satu tujuan: menghancurkan menara lawan. Namun, saat kamu menyerang menara lawan, kamu juga perlu melindungi menara kamu sendiri. Oleh karena itu, diperlukan strategi permainan yang baik agar tidak kalah dalam ronde tersebut.

Mekanisme permainan melibatkan empat lawan di setiap tim, semuanya diratakan dengan peringkat yang sama. Penghancuran menara lawan tergantung pada pemanggilan robot sebenarnya dialah yang akan menghancurkan menara musuh.

Jadi, kamu perlu mengumpulkan semua bagian yang akan membentuknya dan, tetap saja, hemat baterai kamu. Pertandingan, tergantung pada permainan yang kamu mainkan, memiliki durasi sekitar lima menit.

Jika kamu bermain, misalnya, berpasangan, durasi permainan akan, kurang lebih, seumur hidup karakter kamu. Hal yang sama terjadi ketika kamu memilih untuk bermain sendiri. Karena itu, hidup kamu akan selalu terhubung dan mengatur kecepatan di awal.

Penting untuk ditekankan bahwa gameplay akan selalu memberikan beberapa peran khusus untuk setiap pemain, seperti dukungan atau serangan. Ini akan tergantung pada cara setiap pemain bekerja dengan karakter mereka. Permainan akan selalu berakhir ketika menara salah satu tim dihancurkan, yaitu ketika robot dipanggil.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk selalu membangun tim tetap yang memelihara hubungan baik satu sama lain. Dengan begitu, kamu dapat bermain dalam mode peringkat, naik level dengan cepat, bersama dengan anggota tim kamu.

Sekarang, jika kamu memiliki tim yang lebih lemah, kamu secara alami akan memiliki lebih banyak masalah untuk mendapatkan poin untuk naik di level mereka.

Pertandingan Battle Royale NFT Thetan Arena

Dalam mode permainan Battle Royale NFT Thetan Arena kamu akan dilemparkan ke lapangan dengan 11 pemain lain, yang harus bertarung satu sama lain untuk melenyapkan semua kombatan lainnya. Ingatlah bahwa dalam mode permainan ini, platform itu sendiri akan memilih pemain dengan level yang sama.

Dengan demikian, kamu memiliki permainan yang lebih seimbang dan peluang menang yang lebih baik. Tanpa komplikasi besar, mode permainan ini adalah yang paling menyenangkan, terutama karena kamu tidak perlu membuat atau bahkan mempertahankan sekutu lain di tim kamu. Ambil saja lapangan dan menangkan. Sederhana seperti itu.

Mode permainan ini sangat mirip dengan pengalaman yang diberikan FreeFire, misalnya, kepada kita dalam gameplay. Karena para pemain berada dalam mode satu lawan satu, gim ini benar-benar sangat menyenangkan. Lagi pula, kalahkan saja semua musuh kamu untuk menang. Sederhana, jelas dan sangat intuitif.

FAQ Seputar Game Thetan Arena

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar game NFT Thetan Arena.

Apakah Thetan Arena Online?

Thetan Arena adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang baru saja diterbitkan untuk tahap Alpha-Test. Game ini gratis untuk dimainkan dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang.

Game Thetan Arena Apakah Menghasilkan Uang?

Game Thetan Arena ini bisa dimainkan secara gratis dan memungkinkan player untuk mendapatkan saldo atau uang.

Thetan Arena Pakai Coin Apa?

Untuk mendapatkan uang dalam game ini, kamu harus mengumpulkan Thetan Coin di Thetan Arena (gTHC). Thetan Coin adalah bentuk mata uang utama di Thetan Arena.

BACA JUGA:

10 Rekomendasi Game NFT Terbaik November 2021
Game Crypto Android Terbaik dan Gratis
Game Penghasil Crypto Gratis 2022 Terbukti Cuan

Kesimpulan

Setelah kamu membuat akun, kamu perlu mengklik “temukan kecocokan”. Sistem akan mulai mencari pemain lain di level yang sama dengan kamu. Pertandingan, tergantung pada gim yang kamu mainkan, berdurasi sekitar lima menit. Masing-masing dari mereka adalah NFT Thetan Arena dan karenanya memiliki nilai pasar tertentu.

Dalam mode permainan Battle Royale kamu akan dilempar ke lapangan bersama 11 pemain lainnya, yang harus saling bertarung untuk melenyapkan semua kombatan lainnya. Karena para pemain berada dalam mode satu lawan satu, gim ini benar-benar sangat menyenangkan dan intuitif.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button