DeFi Banking Protocol MELD Menarik Lebih $1 Miliar dari Cardano

Meningkatkan Efisiensi Keuangan Anda

MELD adalah platform perbankan non-penahanan yang memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam dalam mata uang kripto dan fiat, serta mempertaruhkan token MELD untuk bunga.

Di situs tersebut, pemberi pinjaman dapat menyetor bitcoin dan uang fiat. Setelah memposting crypto mereka sebagai jaminan, peminjam dapat meminjam dalam kedua jenis aset.

Bagi investor, opsi agunan crypto menarik karena memungkinkan mereka untuk meminjam fiat untuk menutupi tagihan mereka tanpa harus menjual aset digital mereka dan membayar pajak capital gain. (Pajak capital gain menjadi perhatian bagi investor cryptocurrency, dengan pemegang tas besar sering mencari metode untuk memanfaatkan kekayaan baru mereka.)

Ketika ditanya apa yang membedakan MELD dari situs pinjaman dan peminjaman kripto lainnya, Olling mengutip dua aspek. “Pada tingkat tertinggi,” katanya, “kami memberikan transparansi.” “Itu ada di blockchain, jadi tidak seperti bisnis peminjaman dan peminjaman kripto terpusat, apa yang terjadi dengan uang pada protokol benar-benar bersumber terbuka.”

DeFi Banking Protocol ISPO MELD

Kedua, MELD “menawarkan uang fiat kepada konsumen untuk pinjaman yang didukung crypto mereka, sementara yang lain. Saingan DeFi hanya dapat menyediakan cryptocurrency lain,” menurut perusahaan.

Pinjaman Cryptocurrency telah menjadi salah satu kasus penggunaan paling populer di DeFi, dengan perusahaan seperti Aave dan Compound masing-masing mencapai nilai total terkunci (TVL) lebih dari $14 miliar dan $11 miliar. Menurut perkiraan industri, lebih dari setengah lusin protokol memiliki TVL setidaknya $100 juta.

Terlepas dari kenyataan bahwa kebangkitan DeFi telah menimbulkan tantangan bagi sistem keuangan lama, perkembangan industri sebagian besar didorong oleh konsumen yang telah memiliki akses ke lembaga perbankan lama.

Itu tampaknya akan berubah, karena pengusaha crypto berusaha memberikan inklusi keuangan kepada populasi besar dunia yang tidak memiliki rekening bank dan tidak memiliki rekening bank. Inklusi keuangan, menurut Olling, adalah produk sampingan dari sistem keuangan yang lebih efisien yang dimungkinkan oleh DeFi Banking Protocol.

Kesimpulan:

Penawaran kumpulan saham awal pertama MELD menarik sekitar 40.000 investor yang menginvestasikan hampir 620 juta ADA. ISPO adalah keberangkatan dari upaya pembiayaan kripto sebelumnya.

MELD memilih Cardano daripada rantai bukti kepemilikan lainnya karena biaya transaksinya yang lebih murah. MELD adalah platform perbankan non-penahanan yang memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam dalam mata uang kripto dan fiat, serta mempertaruhkan token MELD untuk bunga.

Pemberi pinjaman dapat menyetor bitcoin dan uang fiat. Setelah memposting crypto mereka sebagai jaminan, peminjam dapat meminjam keduanya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like