xDai Chain Blockchain Ethereum Virtual Machine (EVM)

Teknatekno.com – Halo xDai Chain adalah blockchain Ethereum Virtual Machine (EVM) yang dibuat untuk transaksi cepat dan biaya stabil.

Ekosistem rantai dibangun di atas model token ganda yang unik: xDai adalah token stabil yang dapat digunakan untuk transaksi, pembayaran, dan biaya, sedangkan STAKE adalah token tata kelola yang membantu mendukung konsensus Proof-of-Stake POSDAO. Sejak Oktober 2018, Rantai Stabil xDai telah beroperasi.

Rantai xDai dibuat untuk mendukung pembayaran yang stabil dan transaksi mata uang digital. Tidak seperti Ethereum, di mana biaya transaksi sangat tinggi, tunduk pada kemacetan, dan memerlukan beberapa token (misalnya, DAI + Eth untuk gas), transaksi xDai cepat, murah, dan hanya memerlukan satu token (xDai).

Kontrak apa pun yang berjalan di mainnet Ethereum dapat diterapkan kembali ke Rantai xDai, membuat pengembangan di xDai menjadi sederhana dan mudah bagi pengembang Ethereum.

Untuk aplikasi yang melakukan transaksi kecil atau rumit yang membutuhkan harga gas yang signifikan, xDai menawarkan rantai yang sesuai dengan Ethereum. Untuk pengguna dan aplikasi yang dikembangkan di atas xDai, tata kelola terbuka, akses terbuka, dan stabilitas token menyediakan ekosistem yang tepercaya.

Bagaimana Cara Menggunakannya Blockchain Ethereum Virtual Machine

Pada rantai xDai yang kompatibel dengan Ethereum, umpan data DIA yang bersumber dari kerumunan tersedia. DIA menyediakan berbagai macam data keuangan DeFi dan CeFi ke ekosistem xDai, memungkinkan pembangunan aplikasi terdesentralisasi baru berdasarkan titik data yang andal dan prosedur yang transparan.

Saat ekosistem DeFi dan kripto tumbuh dan berkembang, begitu pula kebutuhan bagi pengguna untuk memiliki lingkungan yang stabil.

Cara Menggunakannya Blockchain Ethereum Virtual Machine (EVM)

DIA dengan senang hati menyediakan ramalan harga untuk membantu xDai Chain dalam mengembangkan infrastruktur blockchain yang cepat dan terukur dengan sistem transaksi yang tidak terpengaruh oleh fluktuasi pasar.

DIA (Aset Informasi Terdesentralisasi) adalah platform informasi keuangan sumber terbuka yang mencari dan memvalidasi data menggunakan insentif ekonomi kripto. Data aset keuangan dan digital dapat diberikan, dibagikan, dan digunakan oleh pelaku pasar. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Rantai xDai dibangun di atas model token ganda unik yang dapat digunakan untuk transaksi, pembayaran, dan biaya. Transaksi cepat, murah, dan hanya memerlukan satu token (xDai) Kontrak apa pun yang berjalan di jaringan utama Ethereum dapat digunakan kembali ke rantai.

Tata kelola terbuka, akses terbuka, dan stabilitas token menyediakan ekosistem yang dapat dipercaya. DIA (Aset Informasi Terdesentralisasi) adalah platform informasi keuangan sumber terbuka yang mencari dan memvalidasi data menggunakan insentif ekonomi kripto. Data aset keuangan dan digital dapat diberikan, dibagikan, dan digunakan oleh pelaku pasar.

Pencarian Populer

Bitcoloan-

Related Articles

Back to top button