DeFi Banking Protocol MELD Menarik Lebih $1 Miliar dari Cardano

Teknatekno.com – DeFi Banking Protocol MELD, baru-baru ini menjadi berita utama karena menarik lebih dari $1 miliar senilai lebih dari $ 1 miliar dari Cardano ( ADA ).

Yang dipertaruhkan ke protokolnya melalui mekanisme pendanaan baru yang disebut penawaran kumpulan saham awal, atau ISPO, menandai inovasi penting dalam bagaimana pengadopsi awal mendukung startup blockchain.

Cointelegraph memiliki kesempatan untuk terhubung dengan CEO MELD Ken Olling untuk membahas pentingnya ISPO serta peran Cardano dalam memfasilitasi partisipasi skala luas di kumpulan saham.

DeFi Banking Protocol adalah protokol keuangan yang dikembangkan oleh DeFi. MELD baru-baru ini membuat berita karena membawa lebih dari $ 1 miliar di Cardano (ADA).

Yang dipertaruhkan ke protokolnya menggunakan metode penggalangan dana unik yang dikenal sebagai penawaran kumpulan saham awal, atau ISPO, menandakan perubahan signifikan dalam cara pengadopsi awal membiayai perusahaan blockchain.

CEO MELD Ken Olling berbicara dengan Cointelegraph tentang relevansi ISPO serta peran Cardano dalam memungkinkan partisipasi luas di kumpulan saham.

Ringkasan ISPO

ISPO adalah pendekatan inovatif untuk pengadopsi awal dan investor untuk mempromosikan proyek dengan mentransfer bitcoin ke kumpulan saham publik dengan imbalan token proyek.

Terlepas dari kenyataan bahwa ide tersebut telah ditawarkan di tempat lain, MELD saat ini adalah satu-satunya proyek yang diketahui menggunakan ISPO.

MELD ISPO, yang dimulai pada 1 Juli, memungkinkan pengguna Cardano untuk mempertaruhkan ADA mereka untuk waktu yang lama dan dalam jumlah berapa pun dengan imbalan token MELD. Setelah sekitar $100 juta dalam ADA diberikan, kumpulan pasak pertama diisi dalam waktu kurang dari 24 jam.

Ringkasan ISPO

Empat kelompok pasak dengan total sekitar $200 juta diisi dalam waktu kurang dari lima hari. Pada tanggal 27 Oktober, MELD berhenti menerima delegasi baru. Hampir 620 juta ADA telah dipertaruhkan pada saat itu, dengan total nilai lebih dari $1 miliar.

Lebih dari 40.000 orang menghadiri ISPO secara total. MELD juga mendapat keuntungan sebesar $10 juta. ISPO adalah keberangkatan dari upaya pembiayaan kripto sebelumnya, seperti penawaran koin awal (ICO) dan penawaran token keamanan (STO), dan penghargaan untuk ekosistem Cardano yang sedang berkembang. Ini juga menggarisbawahi kebutuhan pasar yang belum terpenuhi untuk inisiatif DeFi, yang terus menarik perhatian investor.

Ada Apa Dengan Cardano?

MELD memilih Cardano untuk ISPO-nya di atas semua rantai proof-of-stake (PoS) lainnya karena biaya transaksinya yang lebih murah, mekanisme staking yang menarik, dan desain keseluruhan, menurut CEO Ken Olling.

Cardano dipandang sebagai pilihan terbaik selama fase pengembangan pertama MELD pada pertengahan 2020, mengingat kondisi di sekitar Ethereum (ETH) pada saat itu.

Terlepas dari tantangan baru-baru ini, Olling mengatakan bisnisnya tetap “sangat antusias” di masa depan Cardano. Setelah menjadi salah satu pemain top di pasar crypto hingga September, kinerja ADA telah melambat secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like