Jadwal M3 Mobile Legends Bang Bang Selasa 7 Desember

Teknatekno.com – Pada hari Selasa, 7 Desember 2021, akan ada artikel mengenai jadwal kejuaraan dunia M3 Mobile Legends Bang Bang di ONIC Esports. Kejuaraan Dunia M3 adalah puncak dalam kompetisi Mobile Legends.

Tim dari seluruh dunia yang bersaing dalam eSports Mobile Legends bersaing di Kejuaraan Dunia M3. Sedangkan untuk Indonesia, ada 2 tim Esports Mobile Legends yang bertanding di ajang M3 World Championship

ONIC Esports dan RRQ M3 Mobile Legends

Sementara itu, berikut Ayosemarang.com memaparkan detail jadwal M3 World Championship hari kedua, Selasa 7 Desember 2021

Babak penyisihan grup akan digelar pada 6-9 Desember. Babak penyisihan grup Kejuaraan Dunia M3 melibatkan enam pertandingan per hari.

ONIC Esports dan RRQ M3 Mobile Legends

struktur penyisihan grup, empat tim yang masuk tidak tersingkir jika kalah, mereka melanjutkan ke babak playoff

Dua tim teratas selama babak penyisihan grup bergabung dengan braket yang lebih tinggi. Sementara itu, dua tim terburuk di grup M3 World Championship masuk ke lower bracket.

Berikut jadwal M3 Mobile Legends Group Stage 7 Desember

  • Onic Esports vs Onic PH pukul 13.00 WIB
  • Todak vs Keyd Stars pukul 14.00 WIB
  • Onic vs Keyd Stars pukul 15.00 WIB
  • Onic PH vs Todak pukul 16.00 WIB
  • Onic vs Todak pukul 17.00 WIB
  • Onic PH vs Keyd Stars pukul 18.00 WIB

Group stage M3 ML sendiri akan digelar pada 6-9 Desember mendatang. Setiap hari ada enam pertandingan di babak ini.

Format Group Stage M3 ML menggunakan best of 1 (BO1) (BO1). Ini berarti bahwa putaran pertandingan ini hanya akan berisi satu kontes.

Empat tim yang tergabung juga tidak serta-merta tersingkir jika kalah. Sebab, mereka semua akan melaju ke babak selanjutnya atau Playoffs.

Tim teratas dan peringkat kedua di Babak Grup akan melaju ke divisi Braket Atas. Sedangkan peringkat 3 dan 4 berada di grup Braket Bawah. Demikian rangkuman jadwal M3 ML untuk saat ini.

Kesimpulan:

Kejuaraan Dunia M3 adalah pada hari Selasa 7 Desember 2021, yang dikenal sebagai hari kedua penyisihan. Babak penyisihan grup sendiri akan digelar pada 6-9 Desember mendatang.

Setiap hari ada enam pertandingan di babak ini. Tim teratas dan peringkat kedua di Babak Grup akan melaju ke divisi Braket Atas. Sedangkan peringkat 3 dan 4 berada di grup Braket Bawah.

Pencarian Populer

Download Ml Bang Bang- Mobile Legends Bang Bang Mod - Mobile Legends Bang Bang 5v5 - Mobile Legend Bang Bang Pc - Mobile Bang Bang - Mobil Legend Bang Bang - Mlbb Transformer - Logo Mobile Legend Bang Bang - Legends Bang Bang - Peserta M3 Mobile Legend -

Related Articles

Back to top button