Daftar Epic Games Store Game Gratis Terbaru

Teknatekno.com – Sejak Epic Games Store mengejutkan dunia pada akhir 2018, game gratis telah menjadi komponen penting dari DNA-nya dan tampaknya tren ini akan berlanjut hingga 2021.

Pendekatan liberal Epic membuatnya sangat mudah untuk mengakses sejumlah permainan yang luar biasa beberapa di antaranya mungkin membutuhkan banyak waktu dari kamu sambil menarik orang baru ke tokonya dengan memungkinkan mereka membangun perpustakaan judul yang luas.

Penawaran tahun lalu bervariasi dari indie – populer dan tidak dikenal – hingga judul AAA seperti Elite Dangerous, Civilization 6, dan bahkan GTA V yang hebat yang terkenal melumpuhkan server ritel.

Item pertama dalam daftar game gratis yang dapat kamu ambil di Epic Games Store pada tahun 2021 membuat pengguna mengembangkan dan mengelola taman dino dan memimpin bintang-bintang dalam perjalanan nakal. Berikut adalah daftar game gratis Epic Games Store untuk tahun 2021.

Di masa lalu, satu atau lebih game ditawarkan secara gratis di Epic Games Store setiap minggu. Epic telah meyakinkan bahwa pendekatan ini akan berlanjut hingga 2021.

Yang perlu kamu lakukan untuk menambahkan game ini ke perpustakaan kamu adalah memiliki akun EGS, jelajahi halaman toko game gratis, dan ikuti metode yang sama seperti yang kamu lakukan saat membelinya.

Kamu pasti tidak akan dikenakan biaya apa pun tetapi harus menambahkan game ke perpustakaan kamu selama seminggu selagi gratis. Namun, jika kamu melewatkannya, kamu akan memiliki beberapa kesempatan tambahan untuk menikmati diskon sepanjang tahun selama salah satu spesial Epic Games Store.

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa dari gratisan ini telah didistribusikan lebih dari sekali, tetapi pendekatan ini tidak sepenuhnya dapat diandalkan.

Daftar Game Gratis Epic Games Store

Berikut beberapa daftar game gratis dari Epic games store yang kami rangkum:

Jurassic World Evolution

Gratis di Epic Games Store: 31 Desember – 7 Januari

Jurassic World Evolution

Evolusi Dunia Jurassic adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap penggemar seri yang ingin mengontrol semua elemen untuk membuat taman dino mereka sendiri.

Kamu tidak hanya dapat membuat bangunan, mempekerjakan personel, dan mengurus uang, tetapi bahkan merekayasa dinosaurus kamu sendiri saat kamu mengejar fitur tertentu.

Dinosaurus adalah monster cantik dengan pikirannya sendiri, jadi kamu akan memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana mereka bertindak di lingkungan mereka, saat sakit atau terancam. Pastikan pagar kamu cukup kuat untuk menahan kebisingan di dalamnya.

Crying Suns

Gratis di Epic Games Store: January 7 – January 14

Crying Suns

Menamai karya seperti Foundation dan Dune sebagai sumber inspirasi, Crying Suns adalah rogue-lite taktis di mana kamu berperan sebagai kapten armada luar angkasa yang menjelajahi reruntuhan peradaban yang hancur.

Sementara 300+ peristiwa cerita dalam judul mencoba untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dunia misteri, pertempuran taktis dan bangunan prosedural menjamin bahwa setiap putaran tetap unik.

Star Wars Battlefront II: Celebration Edition

Gratis di Epic Games Store: 14 Januari – 21 Januari

Star Wars Battlefront II Celebration Edition

Star Wars Battlefront II: Celebration Edition berisi setiap bagian dari materi dasar dalam game dan pembaruan gratis di masa mendatang, selain banyak pilihan aksesori kosmetik yang dapat dibeli dengan kredit dalam game.

Penembak dengan cepat menjadi terkenal setelah debut karena betapa sulitnya itu dan menghubungkan kemajuan daya ke kotak jarahan yang dibeli tetapi baru-baru ini menebus dirinya sendiri di mata banyak orang.

Ini juga salah satu cara terbaik untuk menikmati Star Wars. Tidak ada alasan untuk tidak mencobanya sekarang karena tersedia secara gratis di Epic Games Store.

Galactic Civilizations III

Gratis di Epic Games Store: 21 Januari – 28 Januari

Galactic Civilizations III

Game strategi 4X Galactic Civilization III mengambil konsep sci-fi yang terkenal. Terserah kamu untuk memutuskan apakah umat manusia atau banyak kelompok alien yang ditemuinya selamat dari penemuan bahwa ia tidak sendirian di kosmos.

Kampanye cerita membawa kamu memahami setiap sisi sementara peta kotak pasir dapat mendukung hingga 100 lawan dan mencakup berbagai tata letak, planet, dan kesulitan.

Jalan menuju kesuksesan dapat mengikuti banyak cara, dari militer hingga politik, budaya dan teknis, tetapi terlepas dari keputusan kamu, kamu pasti ingin membangun ekonomi yang kuat, armada, membangun hypergate yang mempercepat transit, dan bahkan mungkin mencoba spionase.

Dandara: Trials of Fear Edition

Gratis di Epic Games Store: 28 Januari – 4 Februari

Dandara Trials of Fear Edition

Dandara: Trials of Fear Edition adalah metroidvania 2D yang menempatkan kamu pada posisi seorang pahlawan wanita yang berjuang untuk mengembalikan kebebasan ke dunia Salt dan penghuninya.

Mampu melawan gravitasi dan melompati lantai, dinding, dan langit-langit, Dandara harus selamat dari konfrontasi yang keras dan memecahkan rahasia saat ia semakin dekat untuk membebaskan dunia tiraninya.

Wilayah baru, bos, dan skema kontrol semuanya termasuk dalam Trials of Fear Edition, yang juga meningkatkan pengetahuan game dan menawarkan metode kontrol keyboard dan mouse baru.

For the King

Gratis di Epic Games Store: 4 Februari – 11 Februari

For the King

For the King memadukan fitur meja dengan komponen seperti nakal, menghadapi kelompok pahlawan dengan medan, tujuan dan peristiwa yang dibuat secara acak, dan pertempuran berbasis giliran.

Mereka memainkan peran penting dalam memulihkan perdamaian Fahrul setelah kematian rajanya. Semua yang ditawarkan Fahrul dapat dinikmati secara single player bersama koperasi lokal atau online.

Metro Last Light Redux

Gratis di Epic Games Store: 4 Februari – 11 Februari

Metro Last Light Redux

Subway Last Light Redux adalah cara yang hebat untuk menjelajahi judul kedua dalam seri dan kelanjutan perjalanan Artyom melalui metro Moskow dan di atasnya.

Dari bawah tanah yang penuh sesak hingga dunia luar yang hancur, kamu akan mencari filter dan bahan masker gas sambil melawan orang-orang kejam dan monster mutan. Redux, yang menggabungkan elemen survival dan action, merupakan peningkatan dari seri aslinya dan semua konten tambahannya.

Halcyon 6: Starbase Commander

Gratis di Epic Games Store: 11 Februari – 18 Februari

Halcyon 6 Starbase Commander

Halcyon 6: Starbase Commander berpusat pada tujuan kamu untuk memulihkan dan memperbaiki stasiun luar angkasa yang awalnya milik spesies sebelumnya. Kamu harus menghidupkan kembali stasiun hanya dengan menggunakan daya yang ditarik dari stasiun dan sistem yang berdekatan.

Namun, meskipun pengembangan basis adalah elemen kunci permainan, kamu juga harus mengelola anggota kru kamu dan memastikan bahwa kapal dan orang-orang kamu selamat dari pertarungan taktis dalam permainan.

Absolute Drift

Gratis di Epic Games Store: 18 Februari – 25 Februari

Absolute Drift

Absolute Drift adalah game balap top-down yang berfokus secara eksklusif pada pembelajaran keterampilan melayang.

Desain visual sederhana yang bersih meminimalkan gangguan terlepas dari apakah kamu mengendarai salah satu dari 6 kendaraan drift yang dapat dimainkan di sekitar area bebas berkeliaran yang tenang atau berpartisipasi dalam 3 mode kompetitif dan 34 tahapnya.

Rage 2

Gratis di Epic Games Store: 18 Februari – 25 Februari

Epic Games - Rage 2

Tanpa diduga, Rage 2 telah dirilis, dan itu bagus. Dikembangkan bersama oleh Avalanche Studios dan id Software, judul ini kembali ke skenario pasca-apokaliptik, menggabungkan aspek dunia terbuka dengan kemampuan menembak yang kuat dan memuaskan, serta dapat diskalakan.

Ada sedikit aksi kendaraan yang layak, juga, menyertai sebuah cerita dengan akhir yang jauh lebih tidak menyedihkan.

Sunless Sea

Gratis di Epic Games Store: 25 Februari – 4 Maret

Sunless Sea

Sunless Sea adalah permainan bertahan hidup laut dengan aspek seperti roguelike yang diatur dalam pengaturan Fallen di London. Menggabungkan aspek Gotik Victoria dan Lovecraftian, judulnya menempatkan kamu dalam peran seorang kapten kapal yang berangkat untuk menjelajahi Unterzee, lautan bawah laut yang besar.

Sementara binatang buas yang mengerikan pada akhirnya akan memaksa kamu untuk berpisah dengan kehidupan, kamu juga harus mengelola bensin, persediaan, dan kewarasan kru kamu. Berakhir dengan perahu kamu terjebak di antah berantah tidak pernah menyenangkan.

Meskipun pertempuran terkadang membuat stres, kisah di balik lokasi yang kamu kunjungi dan orang-orang yang kamu temui membuat menghadapi Unterzee sepadan.

Wargame: Red Dragon

Gratis di Epic Games Store: 4 Maret – 11 Maret

Wargame Red Dragon

Game: Red Dragon mengambil setting pada tahun 1991, saat Amerika Serikat dan Uni Soviet sedang berselisih. Kamu mengontrol salah satu dari 17 negara yang dapat dimainkan, memerintahkan tentara di udara, darat dan laut, sementara perlu mempertimbangkan gerakan lawan dan medan yang kamu lawan jika kamu ingin muncul sebagai pemenang.

Untuk menghabiskan waktu, kamu dapat memainkan alur cerita dinamis game atau bersaing dengan hingga 20 pemain lain dalam mode multipemain game.

Surviving Mars

Gratis di Epic Games Store: 11 Maret – 18 Maret

Surviving Mars

Surviving Mars adalah sim koloni yang berfokus pada upaya kamu untuk menciptakan kehidupan mandiri di Planet Merah. Kamu mulai dengan berbagai drone robot dan kendaraan yang dikendalikan dari jarak jauh yang menyiapkan sepetak planet untuk kedatangan penghuni manusia pertama.

Sesampai di sana, kamu harus membuat mereka bahagia sambil memanfaatkan keterampilan mereka untuk menjaga rantai produksi kamu dan peradaban yang masih baru beroperasi dalam menghadapi tragedi yang akan datang.

The Fall

Gratis di Epic Games Store: 18 Maret – 25 Maret

Epic Games - The Fall

Menggabungkan teka-teki dan aksi gulir samping, The Fall mengikuti ARID, dan AI mengemudikan pakaian tempur berteknologi tinggi, berjuang untuk membela pilot manusia yang tidak sadarkan diri setelah mereka mendarat di planet asing.

Saat mereka menjelajahi area baru ini dan melawan kekuatan musuh bebuyutannya, ARID juga memulai perjalanan introspeksi yang membuatnya mempertanyakan aturan yang mendorongnya.

Creature in the Well

Gratis di Epic Games Store: 25 Maret – 1 April

Creature in the Well

Creature in the Well adalah penjelajah bawah tanah top-down yang mengambil inspirasi dari pinball, dari segalanya. Alih-alih menggunakannya untuk mengiris lawan, pedang protagonis sebagian besar digunakan untuk mengisi dan memantulkan bola energi di seluruh bagian dalam fasilitas lama.

Dalam upaya untuk menghidupkan kembali mesin yang mungkin menyelamatkan kota Mirage dari badai pasir yang menghancurkan. Dan masih banyak lagi sederet game gratis yang di berikan oleh Epic Games Store.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar Epic Games Store.

Apa itu Aplikasi Epic Games?

Epic Games, Inc. adalah pengembang dan penerbit perangkat lunak video game yang berbasis di Cary, Carolina Utara. Tim Sweeney (pengembang video) memulai Potomac Computer Systems pada tahun 1991, yang pada awalnya berlokasi di rumah orang tuanya di Potomac, Maryland.

Siapa Pemilik Epic Games?

Tim Sweeney adalah pendiri Epic Games dan perancang Unreal Engine, yang digunakan oleh banyak pengembang game saat ini.

Apakah Epic Games Sudah Daftar PSE?

Epic Games Store telah mendaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Kapan Epic Games Diblokir?

Platform penyedia game komputer atau PC ini telah dibuka kembali setelah diblokir pada 30 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:

Cara Main Poki Games, Main Game Gratis Tanpa Harus Download
Paket Games Mobile Legends XL Tidak Bisa Dipakai
20+ Game Online PC Gratis dan Terbaik di Dunia

Kesimpulan

Epic Games Store telah memastikan bahwa game gratis akan berlanjut hingga tahun 2021. Game pertama adalah Jurassic World Evolution, yang memungkinkan kamu membuat dan mengelola taman dino. Judul lainnya termasuk Elite Dangerous, Civ 6 dan GTA V yang menarik server ritel ke bawah.

Pendekatan liberal Epic Games Store memudahkan untuk mengakses sejumlah game yang luar biasa. Mulai hari ini, 7 Januari, kamu bisa mendapatkan Crying Suns secara gratis eksklusif di Epic Games Store.

Related Articles

Back to top button