Daftar Bisnis Franchise Minuman Terlaris di Indonesia

Teknatekno.com – Ingin memulai bisnis franchise minuman? Bisnis dalam dunia kuliner tidak melulu soal makanan. Selain franchise makanan, produk minuman berpotensi cukup menguntungkan bagi produsen.

Jika Anda mencari peluang bisnis berdasarkan model waralaba, Anda mungkin ingin melihat industri bisnis franchise minuman yang sedang berkembang.

Dalam beberapa tahun terakhir, minuman modern telah menjadi trend tersendiri di Indonesia. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran gula merah.

Minuman ini sering ditawarkan melalui sistem waralaba. Misalnya, waralaba kopi dan makanan. Dengan sistem ini, pemilik bisnis tidak membutuhkan uang tunai yang besar untuk membangun bisnisnya. Modal operasional ditanggung oleh setiap investasi.

Daftar Bisnis Franchise Minuman Terlaris

Daftar Bisnis Franchise Minuman Terlaris

1. Chatime

Orang tidak lagi heran mendengar minuman boba ini. Pelopor dalam sejarah minuman boba di Indonesia, Chatime didirikan pada tahun 1998. Penggemar dari segala usia memadati gerai ini, yang tidak pernah sepi.

Minuman yang tersedia juga beragam. Smoothies dan jus buah dengan berbagai topping seperti boba, cincau, kacang merah dan lain-lain tersedia selain teh susu khas perusahaan.

Untuk membeli lisensi franchise dari Chatime membutuhkan dana yang tidak sedikit karena merek dan produknya sudah ramai di pasaran.

2. Janji Jiwa

Promise Jiwa juga merupakan salah satu minuman kopi yang sangat diminati masyarakat. Penjualan kopi Promise Jiwa, baik secara in-store maupun online, menunjukkan hal tersebut.

Kopi dan minuman non-kopi tersedia di Promise Soul. Selain itu, Jiwa Bread yang merupakan roti panggang yang diisi dengan isian yang lezat juga tersedia di gerai-gerai tertentu.

Biayanya sekitar Rp 115 juta untuk mendapatkan lisensi franchise dari kopi ini. Namun, franchise ini tidak mengandung Soul Toast.

3. Kopi Soe

Beralih ke es kopi susu, Kopi Soe hadir di penghujung tahun 2017 dengan dua gerai pertama di Menteng dan Kebayoran.

Kopi Soe menjual minuman kopi dan non kopi dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 18 ribu menjadi Rp. 30 ribu. Sebagian besar peminum kopi, termasuk pekerja kantoran dan mahasiswa, menyukai minuman es kopi susu ini.

Tak disangka, Kopi Soe akhirnya menjual lisensi franchise untuk selanjutnya membuka gerai tambahan di tempat-tempat yang belum terkena dampak Kopi Soe.

4. Kopi Kulo

Masih dalam kategori kopi, minuman kopi lain yang memiliki nama cukup signifikan adalah Kopi Kulo. Kopi Kulo adalah pilihan ketiga dari dua perusahaan kopi yang disebutkan sebelumnya.

Kulo, di sisi lain, menawarkan berbagai pendamping kopi, termasuk susu, kue kering, buah, dan banyak lagi. Lisensi waralaba Kopi Kulo dengan demikian merupakan pilihan yang layak untuk bisnis franchise minuman kopi modern.

5. Dumdum Thai Tea

Setelah itu, ada campuran berbasis teh Thailand. Saat disesap, minuman berbahan dasar susu dan teh membangkitkan campuran kesegaran. Dumdum adalah salah satu merek teh Thailand paling terkenal dan perintis di Indonesia.

Gerai Dumdum sekarang dapat ditemukan di seluruh pusat perbelanjaan utama. Dumdum menjual berbagai macam teh Thailand, termasuk teh hijau teh Thailand dan kopi teh Thailand, selain teh Thailand standar.

Dumdum Thai Tea mampu menjual lisensi waralabanya untuk pengenalan minuman Thailand ini ke Indonesia karena inovasi minuman ini.

6. Haus!

Minuman yang satu ini sedikit berbeda dengan yag dijelaskan sebelumnya. Minuman di Haus mencakup apa saja mulai dari minuman buah hingga teh susu dan talas.

Karena pilihannya penuh. Haus adalah tempat nongkrong populer untuk remaja dan orang-orang. Harganya relatif terjangkau, sehingga jika Anda membeli lisensi waralaba Haus, dapat menghasilkan pendapatan yang sangat besar.

7. Xiboba

Selain Chatime, Xiboba adalah bisnis franchise minuman boba yang juga terkenal. Meskipun Xiboba telah ada sejak lama, minuman boba gula merah, inovasi terbaru dalam minuman boba, telah membuatnya populer sekali lagi.

Xiboba membuat minuman boba lebih mudah diakses oleh kelas menengah dengan menjaga harga yang lebih rendah. Lisensi waralaba juga lebih terjangkau, sehingga tidak membutuhkan uang tunai yang besar.

8. Kamsia Boba

Masih dalam area percobaan, Kamsia Boba juga menyediakan minuman boba dengan harga terjangkau. Juga pada menu di Kamsia Boba adalah minuman khas mereka, Boba Brown Sugar Milk Tea.

Buruan beli lisensi franchisenya dan langsung bujuk para penggemar boba muda untuk membeli Kamsia Boba di outletmu!

9. Nyoklat

Cokelat menjadi favorit banyak orang. Jika keju, Oreo, dan agar-agar ditambahkan ke minuman cokelat, apa yang Anda dapatkan? Apakah Anda mendapatkan minuman cokelat segar?

Minuman berbahan dasar coklat dari Nyoklat ini dijamin disukai oleh berbagai kalangan, terutama remaja dan anak kecil. Harganya pun sangat terjangkau sehingga jika membeli lisensi franchise minuman ini bisa menjangkau lebih banyak orang untuk membeli minuman ini.

10. Manja Cheese Tea

Berbeda dari bisnis franchise minuman yang lain, Manja Cheese Tea menyediakan teh dengan kombinasi lelehan keju atau dikenal dengan sebutan cheese tea.

Banyak orang menyukai minuman ini, meskipun faktanya ini adalah inovasi yang sama sekali berbeda dari yang lain. Selain teh, bahan dasar tambahan seperti cokelat atau talas disajikan dengan Manja Cheese Tea.

Jika Anda menginginkan bisnis franchise minuman yang berbeda dari minuman kebanyakan, Manja Cheese Tea mungkin bisa menjadi pilihan.

11. Lima Warna

Sejak dalgona menjadi minuman trend belakangan ini, Lima Warna telah memutuskan untuk menjual bisnis minuman dalgona dalam lima rasa terbaik. Paket franchise Five Colors berharga sekitar 5,9 juta jika Anda tertarik untuk membelinya.

12. Minuman Teh Poci

Merek teh Teh Poci sudah terkenal di Indonesia sejak lama. Perusahaan teh ini juga membuka peluang bisnis franchise minuman.

Paket franchise Teh Poci mencakup sejumlah gerai yang menyajikan minuman es teh. Anda hanya perlu mengatur keuangan sebesar 6 juta untuk memulai bisnis franchise ini. Anda akan menerima semua yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis dengan investasi ini.

13. Cetroo Coffee

Di Indonesia, minuman kopi modern telah menjadi terkenal dan sekarang dianggap sebagai jenis minuman yang berbeda. Cetroo Coffee adalah tempat yang baik untuk dicoba jika Anda berpikir untuk terjun ke bisnis franchise minuman berupa kopi.

Tidak membutuhkan investasi yang besar, karena Cetroo Coffee memberikan paket franchise mulai dari 9,5 juta rupiah.

Kesimpulan:

Dalam beberapa tahun terakhir, minuman modern telah muncul sebagai gerakan sosial yang berbeda di Indonesia. Minuman ini sering ditawarkan melalui sistem waralaba, seperti waralaba kopi dan makanan.

Berikut adalah beberapa bisnis franchise minuman paling terkenal di Indonesia untuk minuman kopi dan non-kopi. Kopi Kulo adalah pilihan ketiga dari dua perusahaan kopi yang disebutkan sebelumnya. Kulo menawarkan berbagai pendamping kopi, termasuk susu, kue kering, buah, dan banyak lagi.

Pencarian Populer

Waralaba Minuman- Franchise Makanan Terlaris - Franchise Makanan Ringan - Franchise Makanan Korea - Franchise Makanan Kekinian - Franchise Makanan Dibawah 10 Juta - Franchise Kebab - Franchise Haus - Franchise Boba - Franchise Bakso -

Related Articles

Back to top button