Cara Membuat Hubble Space Birthday Trend Tiktok

Teknatekno.com – Hubble Space Birthday yang sedang ramai dibicarakan  belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat Tiktok. Lantas, apa sih Hubble Space Birthday?

Setelah viral dengan tren Moon Phase, pengguna Tiktok dipopulerkan dengan konten “What Did Hubble See On Your Birthday”. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut tutorialnya.

Tren di Tiktok tidak ada habisnya. Seiring berjalannya waktu ada tren baru yang muncul pada aplikasi yang satu ini. Mulai dari yang kreatif hingga yang kontroversial.

Tak jarang, tren di Tiktok juga menjadi viral dan ditiru atau diikuti banyak orang. Contohnya, tren Tiktok Moon Phase yang belakangan viral di aplikasi video pendek.

What Did Hubble See On Your Birthday

What Did Hubble See On Your Birthday

What Did Hubble See On Your Birthday adalah tren baru yang menjadi viral di aplikasi Tiktok. Konten ini sebenarnya menampilkan apa yang dilihat teleskop huble pada tanggal lahir Anda.

Di aplikasi Tiktok sendiri, banyak kreator Tiktok yang mencari Hubble Space Birthday untuk membuat konten Tiktok atau menjadikannya sebagai wallpaper di media sosial mereka.

What Did Hubble See On Your Birthday sering dikaitkan dengan tanggal lahir. Tak heran jika konten ini sering disebut oleh sebagian pengguna Tiktok sebagai Hubble Space Birthday.

Untuk membuat konten ini sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu menggunakan situs web NASA. Pasalnya, NASAlah yang merilis halaman yang sering disebut sebagai Hubble Space Birthday.

Hubble Space Birthday

NASA adalah sebuah badan antariksa dari Amerika Serikat. Tentu saja, NASA memiliki berbagai pengalaman dan pengetahuan dalam hal-hal yang berkaitan dengan astronomi.

NASA merilis halaman yang sering disebut sebagai Hubble Space Birthday. Halaman ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang dilihat teleskop huble di luar angkasa pada tanggal lahir Anda.

Tidak hanya itu, situs ini juga menampilkan detail apa yang dilihat teleskop huble pada tanggal lahir Anda. Anda dapat membaca dan memahami apa yang dilihat oleh teleskop huble pada tanggal lahir Anda.

Nah, mungkin kamu juga nggak mau ketinggalan tren ulang tahun Hubble Space ini, kamu juga bisa membuatnya dengan mudah. Berikut cara membuat Tiktok Ulang Tahun  yang viral.

Cara Membuat Hubble Space Birthday

Tidak mau ketinggalan tren What See Did On Your Birthdaay yang sedang viral di Tiktok? Berikut cara membuatnya dengan mudah dan praktis:

  1. Langkah pertama, buka situs https://go.nasa.gov/3HT3LAQ

2. Selanjutnya gulir ke bawah layar

3 .Setelah itu, masukkan tanggal lahir Anda

4. Kemudian, pilih bulan lahir Anda

5. Jika sudah sesuai, maka tekan tombol Kirim
Kemudian itu akan menunjukkan informasi apa yang dilihat teleskop huble pada tanggal lahir Anda

6. Tangkapan layar kemudian bagikan ke media sosial Anda.

Setelah berhasil menyimpan, maka kamu bisa langsung membuat konten What See Did On Your Birthday yang saat ini sedang viral di aplikasi Tiktok. Seberapa mudah?

Kesimpulan:

Pengguna Tiktok dipopulerkan oleh konten “What Did Hubble See on Your Birthday”. Konten ini menggambarkan apa yang dilihat teleskop Hubble pada tanggal lahir Anda.

Tren Tiktok Fase Bulan baru-baru ini menjadi viral di aplikasi video pendek. Sangat mudah untuk membuat konten ini. Situs web NASA adalah semua yang dibutuhkan pengguna.

NASA menerbitkan halaman yang disebut sebagai Hubble Space Birthday. Situs web ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang dilihat Teleskop Hubble di luar angkasa pada hari kelahiran Anda.

Pada tanggal lahir Anda, Anda dapat membaca dan memahami apa yang diamati oleh teleskop Huble. Berikut cara mudah membuat video Tiktok untuk ulang tahun Hubble.

Related Articles

Back to top button