Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik di Indonesia

Teknatekno.com – Ada semakin banyak aplikasi bank digital di Indonesia dan membuat Anda mungkin bingung dan butuh rekomendasi aplikasi bank digital yang terbaik.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi bank digital terbaik untuk tabungan dan transaksi sehari-hari Anda. Yuk, ini daftarnya!

Ketersediaan bank digital saat ini memudahkan nasabah untuk menabung dan bertransaksi, tanpa perlu waktu untuk bepergian ke area tertentu.

Bank digital, seperti namanya, menangani semuanya secara online, mulai dari membuat akun hingga menyimpan dana, melakukan transaksi, dan bahkan menutupnya.

Nah, meskipun ada kalanya Anda masih harus pergi ke kantor cabang setempat untuk mengurus barang-barang tertentu yang berkaitan dengan rekening Anda. Namun, sebagian besar tugas perbankan digital dapat diselesaikan sepenuhnya secara online.

Kelebihan Menggunakan Bank Digital

Ada beberapa alasan bagi Anda untuk langsung membuka rekening bank digital. Salah satunya karena kelebihan yang mereka bawa. Nah, beberapa keunggulan yang sering diberikan oleh bank digital adalah sebagai berikut:

Gratis Biaya Administrasi

Di bank biasa, Anda perlu membayar biaya administrasi yang biasanya diambil secara otomatis sebulan sekali. Sebagai aturan, bank digital tidak membebankan biaya administrasi apa pun, oleh karena itu mereka secara efektif bebas biaya.

Gratis Transfer ke Semua Bank

Di bank biasa, Anda perlu membayar biaya transfer untuk melakukan transaksi antar bank. Nah, biaya transfer antar bank dengan bank digital biasanya gratis, namun ada bank digital tertentu yang memberlakukan kriteria tertentu.

Keuntungan Menabung

Pelanggan dari beberapa bank digital menikmati banyak keuntungan dan fitur berbeda saat menabung bersama mereka.

Keuntungan Dalam Bertransaksi

Setiap bank digital berupaya memberikan kemudahan bertransaksi kepada nasabahnya.

Daftar Rekomendasi Bank Digital

Daftar Aplikasi Bank Digital

Berikut kami berikan rekomendasi aplikasi bank digital yang bisa dijadikan pilihan:

1. Jenius – Bank BTPN

Produk bank digital dari Bank BTPN ini memberikan beberapa kemudahan bagi nasabahnya. Tidak hanya gratis transfer dan tarik tunai di ATM mana saja, Jenius juga memberikan diskon Rp. 500 ribu untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara online dan memanfaatkan layanan telemedicine dengan Jenius.

Dengan user interface yang bagus, Jenius juga menyertakan opsi split bill dan fitur hemat (Save It), seperti Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver dengan bunga 2,5 persen per tahun dan dibayar bulanan.

2. Jago – Bank Jago

Rekomendasi bank digital selanjutnya yaitu Bank Jago. Bank Jago memungkinkan pemisahan sederhana uang untuk menabung dan membayar. Jago juga memberikan bunga hingga 4,25 persen jika Anda menabung dengan Kantong Terkunci.

3. SeaBank – Bank SeaBank Indonesia

SeaBank tersedia untuk membantu operasi keuangan mulai dari menabung hingga transaksi keuangan lainnya. Bank digital ini memberikan suku bunga tabungan sebesar 7 persen per tahun, tanpa minimum jumlah dan bebas biaya penarikan setiap saat.

4. TMRW – Bank UOB

Bank digital UOB membantu pelanggan untuk mengingat pembayaran bulanan mereka sehingga mereka tidak melewatkan tanggal jatuh tempo. TMRW juga memberikan banyak cashback untuk pembelian online di berbagai situs e-commerce.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button