Aplikasi TV Online Android Terbaik dan Gratis 2021

Teknatekno.com – Kala TV sudah tidak lagi sepopuler dulu maka menonton Televisi rasanya bisa di lakukan di berbagai tempat dengan menggunakan ponsel pintar saja inilah aplikasi tv online.

Jika kamu sudah memiliki smartphone maka dengan mudah kamu bisa menonton TV di HP kamu. Baik pengguna Android maupun IOS bisa sama-sama menikmati sajian TV di smartphone dengan menggunakan aplikasi.

Dimana ada banyak sekali aplikasi android terbaik yang menawarkan fitur utama menonton TV gratis. Beberapa aplikasi tersebut semakin menarik karena mampu menghadirkan beberapa fitur yang semakin mengasikan seperti Resolusi gambar yang jernih dan juga program Live Streaming. Jadi kamu bisa menonton acara secara langsung di smartphone secara gratis.

Untuk bisa menikmati sajian tv di smartphone dengan mengasikan kamu wajib nih memiliki HP dengan layar lebar dan juga resolusi tajam. Salah satuny yang kami rekomendasikan adalah Samsung Galaxy Note 10 Lite yang memang memiliki layar lebar dengan resolusi layar yang sudah mempuni.

Advertisement Kali ini Samsungstarters akan memberikan rekomendasi terbaik menggenai aplikasi Tv online yang bisa kamu andalkan untuk menonton berbagai acara TV swasta dan luar negeri. Aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini merupakan aplikasi TV Online terbaik dengan rating yang tinggi. Mungkin ada banyak aplikasi sejenis terbaik namun tidak semuanya mampu memberikan user interface yang memadai pada penggunannya.

Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik

  • Vidio

Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone yang pertama adalah Vidio, dimana aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi buatan PT Kreatif Media Karya.

Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik

Aplikasi ini akan membawa banyak sekali acara televisi live yang bisa kamu nikmati 24 jam. Video juga menjadi salah satu aplikasi dengan user interface yang menarik dan juga menu-menu yang di hadirkan cukup memanjakan mata penggunannya.

  • NET

Aplikasi selanjutnya adalah net dimana buat kamu yang suka akan program-program net tv maka aplikasi ini sangat menarik. Dimana aplikasi yang satu ini menghadirkan banyak sekali tampilan yang menarik dan juga hadir dengan ukuran kecil. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Net Media Tama untuk para penggemarnya.

  • UseeTV GO

Aplikasi yang satu ini menawarkan banyak sekali perfoma yang menarik karena mampu menghadirkan banyak channel tanah air yang bisa kamu tonton. Aplikasi UseeTV juga bisa di konekkan dengan akun UseeTV di perangkat Televisi. Kamu bisa akan mendapati stasiun Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, Metro TV Dan Masih banyak lagi lainnya.

  • RCTI Plus

Selanjutnya aplikasi buat nonton TV yang satu ini adalah RCTI plus yang mana bisa kamu andalkan untuk bisa menonton TV. Kamu akan diberikan layanan nonton Tivi RCTI maka aplikasi ini sangat bisa di andalkan. Buat kamu yang suka menonton acara-acara RCTI maka aplikasi RCTI Plus bisa menjadi aplikasi nonton TV terbaik untuk kamu.

  • Viva Live Streaming tvOne & Antv

Aplikasi live streaming terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis selanjutnya adalah apilikasi Viva. Aplikasi Viva media baru merupakan aplikasi yang banyak sekali aplikasi live streaming yang menawarkan banyak sekali channel menarik. Kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali berita update dari berbagai portal berita unggulan.

  • Mivo

Mivo adalah aplikasi yang bisa menjadi salah satu aplikasi yang bisa menjadi salah satu aplikasi keren untuk menonton tivi menarik karena mampu menghadirkan banyak acara menarik. Aplikasi ini juga mampu menghadirkan banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu akses tentunya secara gratis. Beberapa saluran yang bisa kamu akses antaranya adalah ANTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, NET, dan saluran TV lainnya.

  • Livestream TV

Selanjutnya adalah aplikasi keren yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton berbagai acara tivi menarik di smartphone. Aplikasi ini merupakan aplikasi sudah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari ribuan pengguna. Bahkan kamu sudah mendapatkan 200 live tivi dari semua negara yang bisa kamu tonton dengan resolusi sampai dengan HD.

Kesimpulan:

Jika Anda sudah memiliki smartphone, Anda dapat dengan mudah menonton TV di ponsel Anda. Baik pengguna Android maupun iOS dapat menikmati acara TV di smartphone dengan menggunakan aplikasi.

Ada banyak sekali aplikasi android terbaik yang menawarkan fitur utama nonton tv gratis. Beberapa aplikasi tersebut lebih menarik karena mampu menghadirkan beberapa fitur yang lebih seru seperti resolusi gambar yang jernih dan juga program Live Streaming.

Aplikasi live streaming terbaik yang bisa kamu download secara gratis adalah aplikasi Viva. Mivo merupakan aplikasi yang bisa menjadi salah satu aplikasi paling keren untuk nonton tv menarik karena mampu menyajikan banyak acara menarik.

Anda juga bisa mendapatkan banyak berita terupdate dari berbagai portal berita terkemuka melalui aplikasi media baru Viva. LIVEstream TVNext adalah aplikasi keren yang dapat Anda gunakan untuk menonton berbagai acara tv menarik di smartphone Anda.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like